XD Indonesia Waspada! Anak Emas Nova Widianto Pede Curi Emas di Asian Games 2022

Minggu, 24 September 2023 21:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Anak emas Nova Widianto yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei pede raih emas Asian Games 2022 yang bisa menjadi ancaman ganda campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM – Anak emas Nova Widianto yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei pede raih emas Asian Games 2022 yang bisa menjadi ancaman ganda campuran Indonesia.

Pesta olahraga terakbar di Asia yakni Asian Games 2022 telah resmi dibuka pada 23 September lalu yang dihelat di Hangzhou, China.

Bulutangkis, masih menjadi cabang olahraga yang menarik untuk disaksikan persaingannya dari berbagai negara seperti Indonesia, China hingga Malaysia.

Tentu, meraih medali emas menjadi impian bagi semua pebulutangkis yang berlaga. Salah satunya adalah ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Pasangan besutan legenda bulutangkis Indonesia, Nova Widianto, itu mengungkapkan ambisinya untuk merebut medali emas di Asian Games 2022.

“Memenangkan medali emas Asian Games adalah prestasi yang patut dikenang. Lagipula, ajang ini diadakan 4 tahun sekali, siapa yang tidak ingin meraih medali?,” ungkap Chen Tang Jie kepada Sin Chew Daily.

“Saya selalu menjaga keyakinan dan mendedikasikan diri saya kepada bulutangkis. saya berharap dapat berpartisipasi dengan maksimal di semua turnamen,” sambungnya.

Sebagai informasi, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei sendiri menjadi salah satu wakil tim Malaysia di Asian Games 2022 bersama Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Chen/Toh sendiri memang menjadi andalan di sektor ganda campuran mengingat prestasinya yang luar biasa di musim 2023 bersama Nova Widianto.

Hal ini tentu bisa menjadi ancaman bagi ganda campuran Indonesia yang juga memiliki ambisi serupa di Asian Games 2022 usai puasa gelar di musim 2023.