Link Live Streaming Piala Suhandinata 2023: Indonesia vs Georgia dan Portugal

Senin, 25 September 2023 22:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming ajang bulutangkis BWF World Junior Mixed Team Championships atau Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23), dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming ajang bulutangkis BWF World Junior Mixed Team Championships atau Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23), dapat disimak di artikel ini. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming ajang bulutangkis BWF World Junior Mixed Team Championships atau Piala Suhandinata 2023, Senin (25/09/23), dapat disimak di artikel ini.

Perhelatan Piala Suhandinata 2023 akan mempertandingkan tim beregu bulutangkis campuran junior dari seluruh dunia. Agenda ini akan digelar mulai hari Senin (25/9/23).

Piala Suhandinata 2023 akan dihelat di Spokane, Washington, Amerika Serikat. Indonesia tergabung di Grup E bersama Estonia, Armenia, Portugal, dan Georgia.

Lawan-lawan di atas bukanlah unggulan dalam olahraga bulutangkis. Meski begitu, Alwi Farhan dkk harus berhati-hati agar tidak tergelincir.

Pada sesi latihan bersama di Minggu siang waktu Amerika Serikat, para pemain fokus pada kematangan dan kesiapan terakhir jelang menghadapi Georgia dan Portugal.

"Kalau dilihat dari persiapan, mereka semua sudah siap seratus persen, ucap manajer tim Indonesia, Armand Darmadji dalam rilis PBSI.

"Melihat mereka punya adjustment selama empat hari ini pada kondisi cuaca, lapangan, semuanya aman dan berjalan baik tanpa ada kendala," sambungnya.

"Harapannya, mereka semua bisa memberikan penampilan yang terbaik saat pertandingan, karena persiapannya sudah matang dan kita lihat secara tim sudah kompak."

"Tentu saya sebagai tim manajer sudah berkomunikasi dengan pelatih dan tim ofisial, kita sudah punya strategi untuk menurunkan pemain terbaik sesuai dengan kapasitasnya."

"Harapan kita, mereka bisa memberi permainan terbaik dan tentu menghibur masyarakat Indonesia," tuntas Armand.