In-depth

5 Bocil Kematian Calon Bintang di Piala Suhandinata, Ada Titisan Chiharu Shida

Selasa, 26 September 2023 09:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@tomokamiyazakifans
Tomoka Miyazaki, tunggal putri asal Jepang di Piala Suhandinata. (Foto: Instagram@tomokamiyazakifans) Copyright: © Instagram@tomokamiyazakifans
Tomoka Miyazaki, tunggal putri asal Jepang di Piala Suhandinata. (Foto: Instagram@tomokamiyazakifans)

INDOSPORT.COM - Terdapat lima bocil kematian yang siap menjadi bintang di Piala Suhandinata, salah satunya ada titisan Chiharu Shida.

Saat ini, sedang berlangsung ajang bulutangkis junior yakni Piala Suhandinata 2023 di Amerika Serikat pada 25-30 September.

Sekitar 390 pemain dari 38 tim akan mengikuti ajang beregu campuran ini yang kemudian dilanjutkan dengan kejuaraan individu mulai 2 Oktober mendatang. 

Ajang bulutangkis Piala Suhandinata 2023 sendiri akan dimulai dengan pertandingan babak grup yang diadakan di sembilan lapangan.

Sebanyak 38 tim peserta telah dibagi menjadi delapan grup. Grup A telah menarik perhatian karena merupakan salah satu grup neraka.

Yakni mencakup negara-negara kuat seperti China dan juara bertahan Korea Selatan, selain Australia, Belanda dan Norwegia.

Indonesia sendiri tergabung di Grup E bersama sejumlah negara tangguh lain, yakni Estonia, Armenia, Portugal dan Georgia.

Selain sejumlah negara yang menjadi sorotan, namun ada juga beberapa pemain yang mampu mencuri perhatian. Bahkan beberapa dari mereka dianggap bakal bersinar di Piala Suhandinata 2023.

Mereka merupakan pebulutangkis junior yang menjadi andalan masing-masing negara. Selengkapnya, berikut lima pebulutangkis muda yang siap jadi bintang di Piala Suhandinata 2023, termasuk ada titisan Chiharu Shida.