Line-up Indonesia vs Portugal di Laga Kedua Fase Grup Piala Suhandinata: Ada Rotasi

Selasa, 26 September 2023 09:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PP PBSI
Susunan pemain atau line-up tim bulutangkis Indonesia lawan Portugal pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Suhandinata 2023. (Foto: PP PBSI) Copyright: © PP PBSI
Susunan pemain atau line-up tim bulutangkis Indonesia lawan Portugal pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Suhandinata 2023. (Foto: PP PBSI)

INDOSPORT.COM - Susunan pemain atau line-up tim bulutangkis Indonesia vs Portugal pada pertandingan kedua babak penyisihan grup Piala Suhandinata 2023.

Tim bulutangkis Indonesia tergabung di grup E sudah menjalani laga perdana mereka dengan mengalahkan Georgia pada Senin (25/9/23) kemarin.

Dalam laga tersebut, Alwi Farhan dan kawan-kawan berhasil tampil sempurna mengalahkan Georgia dengan skor telak 5-0.

Adrian Pratama/Felisha Pasaribu mampu meraih skor pertama, yang disusul kemenangan Alwi Farhan, Mutiara Ayu, Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin dan Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi tim Eropa lainnya yakni Portugal di hari kedua yang akan digelar hari ini, Selasa (26/9/23) pukul 09.00 WIB.

Berbeda dengan laga sebelumnya, Indonesia akan merotasi pemain agar pemain lain yang belum bermain bisa beradaptasi dengan suasana di Spokane.

Pertandingan pertama akan dibuka dengan duel ganda campuran Jonathan Farrell Gosal/Priskila Venus Elsadai yang akan menghadapi pasangan Dinis Maia/Erica Gloria.

Tunggal putra Muhammad Reza Al Fajri akan tampil di partai kedua. Pemain berusia 18 tahun ini akan menghadapi Tiago Berenguer.

Di partai ketiga akan menyuguhkan pertandingan tunggal putri antara runner-up BAC Junior Ruzana melawan pemain muda Portugal, Erica Gloria.

Sementara ganda putra akan meramaikan duel di partai keempat yakni antara Dexter Farrell/Wahyu Agung Prasetyo menghadapi Santiago Batalha/Tiago Berenguer

Di partai terakhir, ganda putri Meisa Riska Fitria/Maulida Aprilia Putri akan mencoba mengamankan poin untuk Indonesia melawan Marta Sousa/Maria Wilkinson.