In-depth

3 Alasan Badminton Lovers Susah Move On dari Kejayaan Kevin Sanjaya/Marcus

Rabu, 27 September 2023 12:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Berikut alasan mengapa Badminton Lovers susah move on dari kejayaan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Belakangan masih ramai soal nasib mantan penguasa ranking BWF, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, sebagai pasangan ganda putra di masa depan.

Gonjang-ganjing ini berawal dari Kevin/Marcus harus dicerai karena Marcus Gideon harus absen panjang untuk menjalani operasi demi mengatasi cedera pada kakinya.

Alhasil PBSI memutuskan untuk menurunkan Kevin Sanjaya, yang menunjuk Rahat Hidayat sebagai partner barunya.

Namun rencana untuk memasang Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat tak kunjung terealisasi, dan kini Minions malah dipasangkan dengan partner barunya masing-masing.

Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Rehan Naufal Kusharjanto, sedangkan Marcus Gideon bakal berpasangan dengan Rinov Rivaldy di Denmark Open 2023.

Meski bakal tampil dengan pasangan barunya di ajang BWF Super 750 tersebut, banyak penggemar masih belum bisa move on dari Minions.

Belum diketahui hingga kini apakah dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon hanya sementara atau untuk selamanya di masa depan.

Namun jika dicerai selamanya, sebagian Badminton Lovers belum siap menerima fakta tersebut. Ada beberapa alasan yang membuat mereka susah move on dari masa kejayaan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.