In-depth

Indonesia Masuk Hitungan, 4 Pemain Berparas Bidadari di Piala Suhandinata 2023

Rabu, 27 September 2023 09:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@tomokamiyazakifans
Tomoka Miyazaki, tunggal putri asal Jepang. (Foto: Instagram@tomokamiyazakifans) Copyright: © Instagram@tomokamiyazakifans
Tomoka Miyazaki, tunggal putri asal Jepang. (Foto: Instagram@tomokamiyazakifans)

INDOSPORT.COM – Terdapat empat pebulutangkis berparas bidadari di ajang Piala Suhandinata 2023, salah satunya dari Indonesia.

Saat ini, sedang berlangsung ajang Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis atau yang lebih dikenal sebagai Piala Suhandinata 2023.

Ajang Piala Suhandinata 2023 sendiri berlangsung pada Selasa (25/9/23) hingga Sabtu (30/9/23) pekan ini.

Sekitar 390 pemain dari 38 tim akan mengikuti ajang beregu campuran ini yang kemudian dilanjutkan dengan kejuaraan individu mulai 2 Oktober mendatang. 

Indonesia sendiri tergabung dengan Grup E bersama Estonia, Armenia, Portugal, dan Georgia di babak fase grup.

Sedangkan Grup A disebut sebagai grup neraka karena berisikan para lawan tangguh seperti China dan juara bertahan Korea, selain Australia, Belanda dan Norwegia.

Serba-serbi soal Piala Suhandinata 2023 pun menjadi sorotan, seperti negara terbanyak yang menjadi juara, calon bintang di ajang bergengsi ini.

Bahkan soal para pebulutangkis cantik di Piala Suhandinata turut menjadi sorotan para penggemar. Setidaknya ada beberapa pemain yang bisa disebut sebagai bidadari di ajang bergengsi ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan pebulutangkis muda nan cantik yang tampil di Piala Suhandinata 2023: