Momen Kocak Shi Yuqi Diledek Pemain Malaysia di Asian Games, Sampai Tak Bisa 'Berword-word'

Jumat, 29 September 2023 12:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Momen kocak terjadi di sela-sela Asian Games 2022, ketika Shi Yuqi dibuat heran dengan tingkah pemain Malaysia. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Momen kocak terjadi di sela-sela Asian Games 2022, ketika Shi Yuqi dibuat heran dengan tingkah pemain Malaysia.

INDOSPORT.COM - Momen kocak terjadi di sela-sela Asian Games 2022, ketika Shi Yuqi dibuat heran dengan tingkah pemain Malaysia.

Belakangan, di media sosial, beredar video banyak orang melakukan tantangan "My Name Is Shi" atau "Wo Xing Shi". 

Tantangan tersebut dilakukan oleh setidaknya dua orang. Satu orang tampil di depan dengan menyanyikan lirik "Wo Xing Shi", sedangkan orang kedua berjoged di belakangnya.

Viralnya tantangan "Wo Xing Shi" rupanya juga merambah ke dunia bulutangkis. Pemain bulutangkis Cina, Shi Yuqi, yang kebetulan benar-benar bernama Shi, sontak menjadi bahan ledekan.

Terakhir, pemain tunggal putra tersebut diledek oleh pemain Malaysia, Chen Tang Jie, di tengah-tengah rangkaian Asian Games 2022.

Dalam video yang diunggah oleh @hejiathinks, Chen Tang Jie tampak meledek Shi Yuqi dengan menirukan joged "Wo Xing Shi".

"Tang Jie meledek Yuqi dan Zheng Yu dengan 'Wo Shing Xi' challenge yang mereka lakukan di vlog terbaru Jia) Yifan," cuit @hejiathinks.

"Yuqi: Saya tidak memahami kenapa pemain Malaysia melakukan tren ini juga (joged 'Wo Xing Shi')."

Video Shi Yuqi diledek oleh Chen Tang Jie ini sontak menuai respons dari warganet. Tercatat, hingga berita ini dibuat, video tersebut telah tayang 139 ribu kali.

Momen-momen kocak yang terjadi di tengah-tengah Asian Games 2022 ini sukses menjadi hiburan di tengah ketatnya persaingan menjadi yang terbaik di Benua Kuning.