Link Live Streaming Final Bulutangkis Beregu Asian Games 2022, Indonesia Jadi Penonton

Minggu, 1 Oktober 2023 11:11 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Link live streaming final bulutangkis beregu Asian Games 2022 pada Minggu (1/10/23) di Vision , yang mana Indonesia harus puas sebagai penonton. Copyright: © PBSI
Link live streaming final bulutangkis beregu Asian Games 2022 pada Minggu (1/10/23) di Vision , yang mana Indonesia harus puas sebagai penonton.

INDOSPORT.COM – Link live streaming final bulutangkis beregu Asian Games 2022 pada Minggu (1/10/23) di Vision+. Indonesia harus puas sebagai penonton.

Setelah tim bulutangkis Tanah Air sama-sama kandas di perempat final, publik Indonesia hari ini harus puas sebagai penonton di final Asian Games 2022 hari ini.

Final bulutangkis beregu Asian Games 2022 mempertemukan India vs China (putra) dan China vs Korea Selatan (putri).

Bertempat di Binjiang Gymnasium, tim bulutangkis beregu putri China vs Korea Selatan baku hantam terlebih dulu pada pukul 08.00 WIB.

Sementara tim bulutangkis beregu putra India vs China baru akan bertanding hari ini pada pukul 16.00 WIB di venue yang sama.

Mengulas memori bulutangkis di Asian Games sejak tahun 1962, China menjadi negara paling dominan di ajang beregu baik putra maupun putri.

Di ajang beregu putra, China sudah enam kali menyabet emas bulutangkis Asian Games, diikuti Indonesia (4) dan Korea Selatan (3).

Sementara di ajang beregu putri, China begitu dominan dengan total 10 kali meraih emas Asian Games, diikuti Jepang dan Korea Selatan.

Apakah di edisi tahun ini, India dan Korea Selatan mampu merusak dominasi tim bulutangkis beregu China di Asian Games?

Anda bisa menyaksikan secara link live streaming perjuangan para atlet di final bulutangkis beregu Asian Games 2022 hari ini. Selengkapnya di halaman kedua.