Jadwal Siaran Langsung Perorangan Bulutangkis Asian Games di Stasiun TV Nasional

Minggu, 1 Oktober 2023 08:50 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia/Naif Al’As
Jadwal siaran langsung nomor perorangan bulutangkis Asian Games 2022 di stasiun televisi nasional yang dapat disimak di artikel ini. Copyright: © NOC Indonesia/Naif Al’As
Jadwal siaran langsung nomor perorangan bulutangkis Asian Games 2022 di stasiun televisi nasional yang dapat disimak di artikel ini.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung nomor perorangan bulutangkis Asian Games 2022 di stasiun televisi nasional yang dapat disimak di artikel ini.

Setelah gagal meraih medali di nomor beregu, tim bulutangkis Indonesia akan kembali turun di nomor individual yang dihelat 2 hingga 7 Oktober mendatang.

Sebagai informasi, baik tim beregu putra maupun tim beregu putri Indonesia sama-sama tersingkir lebih cepat di babak perempat final Asian Games 2022.

Anthony Ginting cs harus mengakui keunggulan Korea Selatan. Sementara tim putri yang diperkuat Gregoria Mariska kandas dari China.

Namun, kesempatan untuk meraih medali masih terbuka di nomor perorangan di mana Indonesia masih mengandalkan skuad yang sama seperti di nomor beregu.

Di tunggal putra sendiri ada Anthony Ginting, Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoy serta Shesar Hiren Rhustavito yang akan unjuk gigi.

Sementara di tunggal putri ada Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo serta Komang Ayu Cahya Dewi.

Lalu, di ganda putra ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berambisi untuk tampil lebih baik.

Tak ingin, kalah sektor ganda putri masih mengandalkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti serta Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Terakhir di sektor ganda campuran menurunkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sert Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Jadwal siaran langsung nomor individual bulutangkis Asian Games 2022 terdapat di halaman kedua yang disiarkan live di iNews TV melalui kanal Vision Plus.