Keluarganya Disenggol, Lee Zii Jia Naik Pitam Usai Jadi Public Enemy Media Malaysia

Selasa, 3 Oktober 2023 15:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Zii Jia buka suara usai keluarganya ikut terseret usai menjadi public enemy media Malaysia di Asian Games 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lee Zii Jia buka suara usai keluarganya ikut terseret usai menjadi public enemy media Malaysia di Asian Games 2022.

INDOSPORT.COMLee Zii Jia buka suara usai keluarganya ikut terseret usai menjadi public enemy media Malaysia di Asian Games 2022.

Diketahui Lee Zii Jia saat ini tengah menjadi sorotan karena kontroversinya dengan media Malaysia terutama di Asian Games 2022.

Hal ini berawal dari Lee Zii Jia melakukan wawancara pasca pertandingan melawan Korea Selatan di nomor beregu Asian Games 2022, Kamis (28/9/23).

Namun saat sedang melakukan wawancara, tiba-tiba ia didekati staf ofisial Asian Games 2022 untuk segera menyudahi sesi tersebut.

Petugas tersebut juga menunjuk tangannya, memberi kode kepada Lee Zii Jia dan awak media bahwa waktu wawancara sudah berakhir.

Salah satu media Malaysia, yakni BHarian, tampaknya tidak senang dengan perlakuan staf ofisial Asian Games yang memaksa Lee Zii Jia menyelesaikan wawancara padahal dia belum selesai berbicara.

“Sesi wawancara pemain tunggal putra peringkat 16 dunia, Lee Zii Jia di binjiang Gymnasium diselesaikan secara tiba-tiba,” tulis Bharian.

Tak hanya itu, media Malaysia juga mengatakan bahwa sosok yang menyuruh Lee Zii Jia untuk menghentikan wawancara adalah kakaknya, yakni Lee Zii Yii.

Nyatanya, kabar itu langsung ditepis oleh pihak Lee Zii Jia. Dikatakan bahwa yang menyuruhnya berhenti wawancara adalah pihak penyelenggara Asian Games 2022.

Sontak kabar yang disebut fitnah itu pun langsung menjadi viral, dan akhirnya membuat Lee Zii Jia buka suara pasca pertandingan di Asian Games 2022.