Shanju Gelar Bridal Shower, Netizen Kepo Link Streaming Pernikahan Jonatan Christie

Senin, 9 Oktober 2023 14:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@jonatanchristieofficial
Mantan anggota JKT48, Shania Junianatha atau Shanju, menggelar bridal shower jelang pernikahannya dengan pebulu tangkis Jonatan Christie. (Foto: Instagram@jonatanchristieofficial) Copyright: © Instagram@jonatanchristieofficial
Mantan anggota JKT48, Shania Junianatha atau Shanju, menggelar bridal shower jelang pernikahannya dengan pebulu tangkis Jonatan Christie. (Foto: Instagram@jonatanchristieofficial)

INDOSPORT.COM - Mantan anggota JKT48, Shania Junianatha atau Shanju, menggelar bridal shower jelang pernikahannya dengan pebulu tangkis Jonatan Christie.

Badminton Lovers dibuat penasaran dengan tanggal sekaligus link streaming pernikahan Shanju dan Jonatan yang sudah bertunangan sejak Desember 2021 silam.

Rasa penasaran BL sudah berlangsung lama, sejak Shanju dan Jonatan beberapa kali mengunggah momen-momen pemotretan prewedding dengan tema berbeda.

Sampai sekarang para penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) masih belum mengetahui kapan tepatnya mereka akan melangkah resmi ke jenjang pernikahan.

Momen bridal shower Shanju sendiri dihadiri oleh beberapa kerabat dan sahabat terdekatnya. Shanju tampil sangat cantik dengan dress warna putih tulang muda dan selempang ‘bride to be’

Dengan Shanju menggelar bridal shower baru-baru ini, Badminton Lovers menduga-duga bahwa hari bahagia itu akan tiba dalam waktu dekat.

Sejumlah BL lantas penasaran akankah pernikahan Jonathan dan Shanju ini disiarkan secara langsung, seperti saat pebulutangkis Kevin Sanjaya menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo.