Kata-kata Mutiara Si Cantik Chiara Marvella Usai Curi Perhatian di Kejuaraan Dunia Junior

Selasa, 10 Oktober 2023 17:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Tunggal putri Indonesia, Chiara Marvella Handoyo, ungkapkan kata-kata mutiara seusai curi perhatian di Kejuaraan Dunia Junior 2023. Copyright: © PBSI
Tunggal putri Indonesia, Chiara Marvella Handoyo, ungkapkan kata-kata mutiara seusai curi perhatian di Kejuaraan Dunia Junior 2023.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Chiara Marvella Handoyo, mengutarakan kata-kata mutiara seusai mencuri perhatian di Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Chiara Marvella Handoyo harus puas tampil menduduki posisi runner-up Kejuaraan Dunia Junior 2023 yang diadakan di Spokane, Washington, Amerika Serikat.

Ya, Chiara Marvella kalah telak dari wakil Thailand, Pitchamon Opatniputh, dengan skor 11-21, 9-21 dalam pertandingan berdurasi 34 menit.

Chiara memang gagal menampilkan permainan terbaiknya di laga puncak lantaran pola permainannya yang terus dibaca lawan mengingat Opatniputh sudah berpengalaman di level senior.

Usut punya usut, Chiara Marvella Handoyo tampak kesakitan di paha kanannya yang mengenakan kinesio tape guna mengurangi rasa sakit.

Tampil tidak dengan kondisi terbaiknya ini lantas dimanfaatkan wakil Thailand itu untuk mencuri poin demi poin sampai akhirnya Chiara harus puas di posisi runner-up.

"Puji Tuhan, tetap bersyukur bisa meraih posisi runner-up. Tetapi saya juga merasa kecewa karena gagal mengibarkan bendera Merah-Putih," ungkap Chiara selepas laga.

"Saya penginnya bisa juara, tetapi dengan hasil ini, tetap harus disyukuri," tambah pebulutangkis tunggal putri Indonesia kelahiran 14 Juni 2005 itu.

"Tadi kendalanya di lapangan, dari sisi tempo permainan, saya diatur lawan terus. Saya tidak bisa keluar dari tekanan lawan," tukas Chiara Marvella Handoyo.

Walaupun hanya finis sebagai runner-up saja dengan kondisi cedera paha di Kejuaraan Dunia Junior 2023, ada kata-kata mutiara Chiara Marvella Handoyo yang patut dicontoh.