Sektor Ganda Campuran Keringetan, Yuta Watanabe Siapkan Jimat Baru Guncang Eropa

Selasa, 10 Oktober 2023 20:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ed Sykes
Ganda campuran asal Jepang, Arisa Higashino dan Yuta Watanabe merayakan dengan piala dan medali usai memenangkan final ganda campuran di All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes Copyright: © Reuters/Ed Sykes
Ganda campuran asal Jepang, Arisa Higashino dan Yuta Watanabe merayakan dengan piala dan medali usai memenangkan final ganda campuran di All England Open 2022. Foto: Reuters/Ed Sykes

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis andalan Jepang, Yuta Watanabe, siap tampil dengan gaya baru menjelang digelarnya Tur Eropa bulan ini.

Bulan ini, para penggemar bulutangkis di seluruh dunia akan dihibur dengan aksi para pemain top dunia di Tur Eropa.

Tercatat, dua turnamen berlevel BWF World Tour Super 750 akan digelar Benua Biru pada bulan ini. Denmark Open 2023 akan bergulir pada 17-22 Oktober, disusul French Open 2023 sepekan setelahnya.

Sedangkan, di pengujung bulan, akan digelar turnamen BWF World Tour Super 300, Hylo Open 2023, di Saarbrucken, Jerman.

Para pemain pun mempersiapkan diri mereka untuk tampil di Eropa dengan cara masing-masing. Salah satunya adalah pemain Jepang, Yuta Watanabe.

Pemain yang biasa bermain di nomor ganda campuran ini mempersiapkan jimat baru untuk mengguncang Eropa. Jimat tersebut tak lain adalah gaya rambut baru.

Ya. Lewat unggahan di story Instagram, Yuta Watanabe memamerkan gaya rambut baru. Tak lupa, dia turut mengunggah foto saat proses pemotongan rambut serta hasil akhirnya.

Memotong rambut memang kerap kali dijadikan ritual "menolak bala". Orang-orang yang mencukur rambut, termasuk atlet, berharap bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Dengan cara ini, Yuta Watanabe mungkin hendak melempar kode jika dirinya akan tampil habis-habisan pada Tur Eropa mendatang. 

Apalagi, tahun ini penampilan Yuta Watanabe bersama pasangannya, Arisa Higashino, tak begitu memuaskan.