Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Arctic Open 2023 di Stasiun TV Nasional

Rabu, 11 Oktober 2023 10:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Siaran langsung turnamen bulutangkis Arctic Open 2023 pada 10-15 Oktober di Stasiun TV nasional iNews dan streaming di RCTI . Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Siaran langsung turnamen bulutangkis Arctic Open 2023 pada 10-15 Oktober di Stasiun TV nasional iNews dan streaming di RCTI .

INDOSPORT.COM -– Jadwal siaran langsung turnamen bulutangkis Arctic Open 2023 pada 10-15 Oktober di Stasiun TV nasional iNews dan streaming di RCTI+.

Arctic Open 2023 merupakan ajang bulutangkis level Super 500 usai Asian Games yang digelar di Vantaa, Finlandia.

Para pebulutangkis papan atas dunia akan kembali turun di Arctic Open 2023 yang merupakan turnamen kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Indonesia sendiri menurunkan tujuh wakil andalannya hanya di tiga sektor yakni tunggal putra, ganda putra dan ganda campuran.

Di sektor tunggal putra ada Chico Aura Dwi Wardoyo dan Shesar Hiren Rhustavito. Sementara itu tidak ada wakil di nomor tunggal putri dan ganda putri.

Ganda putra sendiri turut mengirimkan pemain terbaiknya seperti pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lalu ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Kemudian ada dua wakil Indonesia di ganda campuran, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

Aksi para pebulutangkis papan atas Indonesia tersebut dapat Badminton Lovers saksikan melalui kanal RCTI+, tepatnya di MNC TV dan iNews TV.

Untuk lebih lengkapnya, jadwal siaran langsung Arctic Open 2023 dapat sobat INDOSPORT simak pada halaman kedua artikel ini: