Link Live Streaming Arctic Open 2023: Big Match Chico Aura vs Lee Zii Jia

Kamis, 12 Oktober 2023 13:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming Arctic Open 2023, pada Kamis (12/10/23), di mana ada big match antara Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Zii Jia mulai pukul 14.00 WIB. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming Arctic Open 2023, pada Kamis (12/10/23), di mana ada big match antara Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Zii Jia mulai pukul 14.00 WIB. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM –  Link live streaming Arctic Open 2023, pada Kamis (12/10/23), di mana ada big match antara Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Zii Jia mulai pukul 14.00 WIB.

Terdapat empat wakil Indonesia yang akan melanjutkan perjuangannya di babak 16 besar ajang Arctic Open 2023.

Salah satu pertandingan menarik ialah big match antara Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lee Zii Jia di nomor tunggal putra.

Berdasarkan head to head, Lee Zii Jia memegang keunggulan dengan meraih empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir.

Sedangkan Chico Aura sendiri baru sekali meraih kemenangan, yang didapatkannya pada tujuh tahun yang lalu jelang Arctic Open 2023.

Maka akan menarik untuk menyaksikan apakah Chico Aura bisa membalas dendam kekalahan beruntun yang dialaminya dari Lee Zii Jia.

Terlebih, secara reputasi belakangan ini sebenarnya Chico Aura Dwi Wardoyo dan Lee Zii Jia sama-sama sedang performa yang tidak stabil.

Kemudian ada tiga wakil Indonesia lainnya yang akan berjuang yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dari Chinese Taipei.

Kemudian Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan yang melawan bintang bulutangkis China, Chen Bo Yang/Liu Yi, serta Dejan Ferdinansyah/Gloria WIdjaja melawan Chen Xing/Chen Fang Hui.

Untuk lebih lengkapnya, berikut link live streaming Arctic Open 2023 di babak 16 besar besar: