Pram/Yere Jeblok Lagi, Ahsan/Hendra Sibuk Dikasihani ke SF Arctic Open Cuma Sendiri

Sabtu, 14 Oktober 2023 11:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sibuk dikasihani badmintoin Lovers saat jadi tulang punggung Indonesia dan seorang diri melangkah ke semifinal Arctic Open 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sibuk dikasihani badmintoin Lovers saat jadi tulang punggung Indonesia dan seorang diri melangkah ke semifinal Arctic Open 2023.

INDOSPORT.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sibuk dikasihani badmintoin Lovers saat menjadi tulang punggung Indonesia dan seorang diri melangkah ke semifinal Arctic Open 2023.

Tim bulutangkis kembali menelan hasil miris di turnamen Super 500 bertajuk Arctic Open 2023, di mana dari tujuh wakil yang dikirim, hanya dua atlet yang mampu menembus perempat final.

Semuanya berasal dari sektor ganda putra, yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Capaian itu pun harus diperpuruk usai Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menelan hasil berbeda.

Di perempat final Arctic Open 2023 yang berlangsung pada Jumat (13/10/23), hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan wakil Ceko, Ondrej Kral/Adam Mendrek, 21-10, 19-21, 21-10.

Sementara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan harus terjegal langkahnya ketika menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, 20-22, 18-21.

Kenyataan tersebut membuat fakta jika Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sudah di ambang pensiun karena usia, kini harus kembali jadi tulang punggung Indonesia.

Di media sosial, bertebaran kata-kata dari badminton lovers Indonesia yang tak hentinya mengucapkan terima kasih pada pasangan berjuluk The Daddies itu.

Di sisi lain, banyak pula badminton lovers yang sibuk mengasihani Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan karena harus berjuang seorang diri di semifinal Arctic Open 2023.

Salah satunya sebagaimana dilansir dari komentar-komentar badminton lovers Indonesia di unggahan akun X resmi milik PBSI berikut ini.