Daftar Pemain Unggulan di Korea Masters 2023: Indonesia Hanya Diwakili Putri KW

Minggu, 15 Oktober 2023 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia/Naif Al
Simak daftar pemain unggulan di ajang bulutangkis Korea Masters 2023, di mana Putri Kusuma Wardani alias Putri KW menjadi satu-satunya wakil Indonesia. (Foto: NOC Indonesia/Naif Al Copyright: © NOC Indonesia/Naif Al
Simak daftar pemain unggulan di ajang bulutangkis Korea Masters 2023, di mana Putri Kusuma Wardani alias Putri KW menjadi satu-satunya wakil Indonesia. (Foto: NOC Indonesia/Naif Al

INDOSPORT.COM – Simak daftar pemain unggulan di ajang bulutangkis Korea Masters 2023, di mana Putri Kusuma Wardani alias Putri KW menjadi satu-satunya wakil Indonesia.

Korea Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis Super 300 yang berlangsung pada 7 sampai 12 November di Gwangju, Korea Selatan.

PBSI sendiri mengirimkan skuad minimalis yang terdiri tujuh wakil Indonesia saja di ajang BWF Word Tour bergengsi ini.

Salah satu yang menarik ialah Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat akan debut di ajang Korea Masters 2023 mendatang.

Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat sejatinya dijadwalkan debut di Indonesia International Challenge 2023 pada 29 Agustus sampai 3 September 2023, tetapi pada akhirnya harus batal.

Debut Kevin/Rahmat sempat berujung misterius karena Kevin malah didaftarkan oleh PBSI bakal menggandeng Rinov Rivaldy di ajang Denmark Open dan French Open pada akhir Oktober 2023 mendatang.

Setelah menuai gonjang-ganjing, akhirnya kapan debut Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat menemui kepastian setelah PBSI mendaftarkannya di Korea Masters 2023.

Meski terdaftar, tetapi pasangan KeRamat itu tidak masuk dalam daftar pemain unggulan di ajang BWF Super 300 ini.

Hanya ada nama Putri Kusuma Wardani yang akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menjadi unggulan.

Selebih lengkapnya berikut daftar pemain unggulan di ajang Korea Masters 2023: