Ngeri! Adik Kandung An Se-young Berjaya di Korsel, Raih Emas Bareng Juara Dunia

Minggu, 15 Oktober 2023 13:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@a._.ys0108
An Yun-seong, adik kandung An Se-young. (Foto: Instagram@a._.ys0108) Copyright: © Instagram@a._.ys0108
An Yun-seong, adik kandung An Se-young. (Foto: Instagram@a._.ys0108)

INDOSPORT.COM – Mengganas seperti sang kakak, adik kandung An Se-young, An Yun-seong, sukses menaiki podium juara bersama sang juara dunia Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Diketahui, tren bulutangkis saat ini tidak pernah bisa lepas dari bagaimana dominannya sosok An Se-young, ratu tunggal putri asal Korea Selatan yang tak terkalahkan di musim 2023.

Di usianya yang masih 22 tahun, musim ini dia mampu finis 12 kali final dari total 13 turnamen yang diikutinya. Total, ada 10 gelar sudah dikoleksinya hanya di tahun ini.

Sementara dari sisi di luar lapangan bulutangkis, An Se-young rupanya dikenal memiliki pribadi yang luar biasa dan patut diteladani.

Dalam sinar benderang sosok An Se-young, kekuatan tim bulutangkis Korea Selatan (BKA) sepertinya bakal lebih mengganas karena adanya adik kandung sang ratu.

Ya, An Se-young yang lahir dari pasangan An Jung-hyun (58) dan Lee Hyun-hee (48) itu memang memiliki seorang adik bernama An Yun-seong yang juga mengikuti jejaknya menjadi atlet bulutangkis.

An Se-young dan An Yun-seong saat ini sama-sama bernaung di klub bulutangkis yang sama, yakni Samsung Life Insurance.

Meski belum setenar An Se-young, namun skill menawan An Yun-seong dipercaya bisa mengantarkannya sebagai pemain ganda top dunia di masa depan.

Skill An Yun-seong bahkan sudah terlihat perlahan sejauh ini. Teranyar, adik An Se-young itu baru saja menaiki podium juara bersama juara dunia asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Dilansir dari laman The Fair News, An Yun-seong baru saja menerima medali emas bersama Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di kategori beregu bulutangkis Festival Olahraga Nasional Korea Selatan ke-104.