Adik Kandung An Se-young Curi Perhatian di Thailand IS 2023, Skilnya Tak Kalah Mengerikan

Minggu, 24 September 2023 17:54 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadi adik kandung baby alien An Se-young dari Korea Selatan, sosok mengerikan An Yun-seong sukses mencuri perhatian di ajang Thailand International Series 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadi adik kandung baby alien An Se-young dari Korea Selatan, sosok mengerikan An Yun-seong sukses mencuri perhatian di ajang Thailand International Series 2023.

INDOSPORT.COM – Jadi adik kandung baby alien An Se-young dari Korea Selatan, sosok mengerikan An Yun-seong sukses mencuri perhatian di ajang Thailand International Series 2023.

Membicarakan tren bulutangkis saat ini tentu tidak lepas dari bagaimana dominannya sosok An Se-young, ratu tunggal putri asal Korea Selatan yang tak terkalahkan di sepanjang musim 2023.

An Se-young di usianya yang masih 22 tahun, musim ini mampu melesat ke-12 final dari total 13 turnamen hingga menakhtakan dirinya di puncak ranking BWF.

An Se-young tak berlebihan diberikan julukan the real baby alien, super An, bocah ajaib, dan lainnya sebagai bentuk kekaguman publik atas prestasi yang ditorehkan.

Dia terbaru digandeng sponsor NIKE yang diketahui tak biasa mensponsori bulutangkis. Disinyalir An Se-young adalah atlet bulutangkis pertama di dunia yang disponsori NIKE.

Dalam sinar benderang lahirnya An Se-young, kekuatan tim bulutangkis Korea Selatan (BKA) sepertinya bakal lebih mengganas karena ada sosok yang disebut sebagai pewaris kemahiran sang bocah ajaib.

Tak lain adalah An Yun-seong, adik kandung An Se-young yang tak kalah mengerikannya dan mampu mencuri perhatian di Thailand International Series 2023 pada 19-24 September.

Di ajang tersebut, An Yun-seong bermain di dua sektor, yakni ganda putra bersama Park Kyung-hoon, dan ganda campuran dengan Lee Yeon-woo.

Meski langkahnya sudah kandas, namun sebagai adik kandung An Se-young, skill sang atlet tetap jadi perhatian badminton lovers di twitter. Salah satunya sebagai berikut.

Dipercaya bahwa An Yun-seong dengan skill-nya, mampu mengobrak-abrik bulutangkis masa depan seperti An Se-young.  Skill An Yun-seong pun sudah lama memikat media Korea Selatan.