Jadwal Final Thailand International Series 2023: Panggung Bibit Muda Indonesia

Minggu, 24 September 2023 07:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Jadwal bulutangkis Thailand International Series 2023, di mana pasangan ganda campuran Indonesia, Pulung Ramadhan/Rinjani Kwinara Nastine akan bertanding. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Jadwal bulutangkis Thailand International Series 2023, di mana pasangan ganda campuran Indonesia, Pulung Ramadhan/Rinjani Kwinara Nastine akan bertanding.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan bulutangkis Thailand International Series 2023. Pasangan ganda campuran Indonesia, Pulung Ramadhan/Rinjani Kwinara Nastine, akan bertanding.

Indonesia tinggal memiliki satu harapan di kancah Thailand International Series 2023, yakni di sektor ganda campuran.

Pulung Ramadhan/Rinjani Kwinara Nastine berhasil menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus final di hajatan ini.

Di semifinal yang digelar pada Sabtu (23/9/23), Pulung/Rinjani berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Loo Bing Kun/Cheng Su Yin.

Mereka harus menjalani rubber game dengan skor 21-17, 16-21, dan 21-18 sebelum mengamankan tiket ke final.

Di babak final yang akan berlangsung pada Minggu (24/9/23), Pulung/Rinjani akan melawan Park Kyung Hoon/Kim Yu Jung dari Korea Selatan.

Di semifinal, Park/Kim berhasil menang mudah melawan Vichayapong Kanjanakeereewong/Tidapron Kleebyeesun dengan skor 21-8 dan 21-13.

Pulung/Rinjani tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan mimpi mereka memenangi Thailand International Series 2023.

Sehingga, dua bibit unggul Indonesia itu bisa makin siap untuk menjadi generasi penerus bulutangkis tanah air, khususnya di sektor ganda campuran.

Partai final Thailand International Series 2023 antara Pulung/Rinjani vs Park/Kim akan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB.