Kevin Sanjaya Unggah Foto di Indonesia, Batal Debut Bareng Rinov di Denmark Open?

Minggu, 15 Oktober 2023 10:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo unggah foto di Indonesia bareng Valencia Tanoesoedibjo sang istri, gagal debut bareng Rinov Rivaldy di Denmark Open 2023? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo unggah foto di Indonesia bareng Valencia Tanoesoedibjo sang istri, gagal debut bareng Rinov Rivaldy di Denmark Open 2023?

INDOSPORT.COM - Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo unggah foto di Indonesia bersama istri tercinta, Valencia Tanoesoedibjo. Dipastikan batal debut bareng Rinov Rivaldy di Denmark Open 2023?

Sebagaimana diketahui, PBSI sejak beberapa waktu lalu memang mendaftrkan pasangan baru Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto untuk ikut turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Denmark Open 2023 sendiri merupakan turnamen bulutangkis Super 750 yang akan berlangsung pada 7-11 Oktober mendatang.

Awalnya Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan masih berstatus sebagai reserves (cadangan) keenam dan ketujuh, sehingga peluang tampil di Denmark Open 2023 sangat besart.

Namun mendekati penyelenggaraan, status Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan berubah menjadi reserves satu dan dua, sehingga peluang menjadi semakin besar untuk tampil di Denmark Open 2023.

Badminton lovers Indonesia pun semakin tak sabar untuk menantikan debut manis Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto.

Apalagi itu artinya Denmark Open 2023 akan jadi ajang comeback bagi Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon sejak diceraikan hingga hiatus cukup lama.

Hanya saja entah jadi berpartisipasi atau tidak di Denmark Open 2023, tampak di instagram storynya, Kevin Sanjaya justru masih mengunggah foto yang sepertinya dia masih berada di Tanah Air.

Di instagram storynya pada Sabtu (14/10/23), Kevin Sanjaya ditemani oleh sang istri, Valencia Tanoesoedibjo, mengunggah kebersamaannya dengan dokter PBSI, Prof.Dr.dr. Nicolaas C.Budhiaparama, PhD.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo bertemu dengan sang dokter di sebuah restoran mewah yang disinyalir berada di Indonesia.

© instagram story @kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo unggah foto di Indonesia saat tim Tanah Air bertolak ke Denmark Open 2023. Copyright: instagram story @kevin_sanjayaKevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo unggah foto di Indonesia saat tim Tanah Air bertolak ke Denmark Open 2023, Sumber: Instagram Story @kevin_sanjaya.