Heroik Libas Peraih Medali Kejuaraan Dunia, Dejan/Gloria Dipuji Lawan Setinggi Langit

Kamis, 19 Oktober 2023 09:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ke 16 besar Denmark Open 2023 usai melibas peraih medali Kejuaraan Dunia Mark Lamfsuss/Isabel Lohau, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dipuji sang lawan. Copyright: © PBSI
Ke 16 besar Denmark Open 2023 usai melibas peraih medali Kejuaraan Dunia Mark Lamfsuss/Isabel Lohau, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dipuji sang lawan.

INDOSPORT.COM - Tembus 16 besar Denmark Open2023 usai melibas peraih medali Kejuaraan Dunia, Mark Lamfsuss/Isabel Lohau, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dipuji sang lawan.

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, bertemu dengan Mark Lamfsuss/Isabel Lohau di babak 32 besar turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, pada Rabu (18/10/23), Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja sukses emraih kemenangan 13-21, 21-15, 21-15 atas Mark Lamfsuss/Isabel Lohau.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja mengawali laga tidak cukup bagus. Mereka kesulitan untuk menahan gempuran massif dari wakil Jerman.

Namun Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja mampu melakukan comeback luar biasa di dua gim setelahnya, dan mengunci tiket 16 besar Denmark Open 2023.

Penampilan luar biasa Dejan/Gloria mengalahkan peraih peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2022 itu pun langsung banjir apresiasi badminton lovers.

Bahkan sang lawan, Mark Lamsfuss, secara terang-terangan mengakui stamina dan keganasan luar biasa Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja.

“Bukan hasil yang kami harapkan hari ini. Kami mengawali dengan kuat, namun tidak menjaga kecepatan di tiga gim dan akhirnya kalah 21-13, 15-21, 15-21 melawan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari Indonesia,” tulis Mark Lamfuss.

Dalam cuitan tersebut tampak jelas jika Mark Lamfuss begitu kewalahan menghadapi stamina dan comeback ganas Dejan/Gloria. Dia pun berujar akan segera move on dari kekalahannya.

“Masih senang karena bisa kembali ke lapangan dan kini tak sabar untuk kembali ke jalur yang benar di pertandingan pekan depan yakni French Open 2023.”