Skuad Indonesia di Bahrain International Series 2023: Chiara Marvella dkk Siap Unjuk Gigi

Jumat, 20 Oktober 2023 18:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Simak skuad Indonesia di turnamen bulutangkis Bahrain International Series 2023, di mana Chiara Marvella dkk siap unjuk gigi lagi. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Simak skuad Indonesia di turnamen bulutangkis Bahrain International Series 2023, di mana Chiara Marvella dkk siap unjuk gigi lagi. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Simak skuad Indonesia di turnamen bulutangkis Bahrain International Series 2023, di mana Chiara Marvella dkk siap unjuk gigi lagi.

Bahrain International Series 2023 akan menjadi salah satu turnamen bulutangkis yang digelar pada bulan November 2023 mendatang.

Bahrain International Series 2023 sendiri akan berlangsung pada 14-19 November 2023 mendatang di Manama pada bulan depan.

M&Q Version 1 sudah diumumkan pada Jumat (20/10/23), di mana Indonesia akan mengirimkan rombongan skuad terbaiknya.

Indonesia terhitung akan mengirimkan 41 wakilnya dari lima sektor berbeda, yang akan turun di main draw atau dari babak kualifikasi.

Ada sebanyak 12 pemain tunggal putra Indonesia, salah satunya diwakiliki oleh Tegar Sulistio, Jason Christ maupun Bodhi Gutama.

Lalu ada delapan pemain di tunggal putri, di antaranya ialah Bilqis Prasista, Stephanie Widjaja, Mutiara Ayu hingga Chiara Marvella Handoyo.

Kemudian sebanyak lima wakil di ganda putra, yang diwakiliki oleh Putra Erwiansyah/Pitra Rindorindo, Nikolaus Joaquin/M. Al Farizi dan lainnya.

Selanjutnya ada delapan pemain ganda putri, salah satunya diwakili oleh Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya dan Kelly Larissa/Ridya Fatasya.

Sedangkan ada delapan pemain ganda campuran Indonesia, di antaranya ialah Rafli Ramanda/Indah Cahya hingga Zaidan Arrafi/Felisha Pasaribu. Selebih lengkapnya berikut skuad Indonesia di Bahrain International Series 2023: