Daftar Unggulan di Kumamoto Masters 2023: Fajar/Rian dan Ginting No.2, Gregoria Berapa?

Sabtu, 21 Oktober 2023 05:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Daftar unggulan di ajang bulutangkis Kumamoto Masters 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan kedua.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Daftar unggulan di ajang bulutangkis Kumamoto Masters 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan kedua.(Foto: PBSI)

INDOSPROT.COM - Daftar unggulan di ajang bulutangkis Kumamoto Masters 2023, di mana dua wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Anthony Sinisuka Ginting menjadi unggulan kedua.

Sejumlah turnamen BWF World Tour akan digelar usai kompetisi Asian Games 2022 berakhir pada Minggu (08/10/23) malam WIB.

Salah satu turnamen yang paling dinantikan adalah Kumamoto Masters 2023, di mana turnamen S500 akan berlangsung pada 14-19 November nanti di Jepang.

Sementara itu, BWF pada hari Jumat (20/10/23) telah merilis daftar pemain unggulan. Indonesia diwakili oleh 5 pemain.

Di antaranya mantan ganda putra no. 1, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menjadi unggulan kedua di belakang wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Selain Fajar/Rian, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga akan menjadi unggulan kedua membuntuti rival sengitnya Viktor Axelsen.

Rekan seperjuangan Ginting yakni Jonatan Christie juga menjadi unggulan. Jojo akan jadi unggulan ke-6 di belakang Kunlavit Vitidsarn dari Thailand.

Ada pun tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung akan berstatus sebagai unggulan keenam. Meski jadi unggulan namun kans Gregoria meraih gelar akan sangat kecil.

Pasalnya, ajang Kumamoto Masters 2023 juga akan diikuti oleh The Big Four Queens yakni An Se-young, Akane Yamaguchi, Chen Yu Fei dan Tai Tzu Ying.

Sementara ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berstatus unggulan keenam. Selengkapnya, simak daftar unggulan Kumamoto Masters 2023 di halaman kedua berita ini: