Kumpulan Momen Absurd Bagas/Fikri di Denmark Open 2023, Kelilipan Shuttlecock

Sabtu, 21 Oktober 2023 08:08 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Deretan momen absurd pasangan on fire, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melawan Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan, di perempat final Denmark Open 2023. Copyright: © PBSI
Deretan momen absurd pasangan on fire, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melawan Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan, di perempat final Denmark Open 2023.

INDOSPORT.COM – Deretan momen absurd pasangan on fire, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, melawan Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan, di perempat final Denmark Open 2023.

Ganda putra bulutangkis berlabel nonunggulan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (Indonesia) dan Lee Jhe-huei/Yang Po-hsuan (Chinese Taipei), baru saja baku hantam berebut tiket semifinal Denmark Open 2023.

Bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, pada Jumat (20/10/23), Bagas/Fikri sukses memenangkan laga dengan susah payah. Skor akhir 22-20, 19-21, 21-15.

Kemenangan Bagas/Fikri atas Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan tersebut diwarnai dengan serangkaian momen absurd yang lantas jadi perbincangan hangat di media sosial oleh para pencinta bulutangkis.

Pemilik akun X @jagunglaris misalnya, dia membagikan empat momen absurd Bagas/Fikri vs Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan.

Momen kocak pertama adalah saat Muhammad Shohibul Fikri kelilipan shuttlecock karena lemparan tak sengaja lawan yang keluar dari lapangan usai berakhirnya gim pertama.

Momen lainnya, ada saat Bagas Maulana mempertontonkan aksi balerina kebingungan mengira shuttlecock out, padahal masuk, hingga dia berakhir dihantam smash lawan.

Tak kalah kocak, Bagas Maulana juga pasang aksi jingkrak-jingkrak demi menghindari shuttlecock dari servis tak sampai Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan.

Bahkan, Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan dari seberang net juga tak mau kalah untuk cosplay jadi pelawak di Denmark Open 2023.

Hal itu terjadi kala Lee Jhe-huei/Yang Po-Hsuan dicecar smash oleh Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Lee Jhe-huei sebenarnya ingin menangkis, namun shuttlecock justru berbalik arah menghantam sang partner, Yang Po-Hsuan.