Profil Kei Nakajima, Pelatih WD Jepang yang Panen Teguran Wasit Denmark Open 2023

Sabtu, 21 Oktober 2023 11:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Mengintip profil luar biasa Kei Nakajima, pelatih ganda putri Jepang yang panen omelan wasit Denmark Open 2023 karena dianggap terlalu berisik di tepi lapangan. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Mengintip profil luar biasa Kei Nakajima, pelatih ganda putri Jepang yang panen omelan wasit Denmark Open 2023 karena dianggap terlalu berisik di tepi lapangan.

INDOSPORT.COM -  Mengintip profil luar biasa Kei Nakajima, pelatih ganda putri Jepang yang panen omelan wasit Denmark Open 2023 karena dianggap terlalu berisik di tepi lapangan.

Kei Nakajima memang sering jadi sorotan tajam pecinta bulutangkis karena aksi menyebalkannya yang sering memberikan intruksi tanpa henti di saat muridnya terlibat reli intens dengan sang lawan.

Masih ingat betul karena ulah berisik Kei Nakajima pernah sampai membuat wasit di perempat final French Open 2022 silam,  memutuskan untuk mengulang reli intens Nami/Shida vs Pearly/Thinaah.

Terbaru, Kei Nakajima kembali mengeluarkan jurus ‘berisiknya’ ketika mendampingi Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di perempat final Denmark Open 2023.

Meskipun sang murid menang 17-21, 21-14, 21-17 dari Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, namun ulah Kei Nakajima yang terlalu berisik di sepanjang reli, membuatnya kembali jadi sorotan.

Apalagi laga beberapa kali terhenti karena wasit Denmark Open 2023 sibuk memberikan peringatannya pada Kei Nakajima yang seolah tak kapok untuk memberikan instruksi ke muridnya saat reli.

Alhasil nama Kei Nakajima terus panen kekesalan dari beberapa pecinta bulutangkis di media sosial, termasuk dari Indonesia.

Meski begitu, di balik tabiatnya yang dianggap menyebalkan, namun Kei Nakajima tetaplah pelatih bulutangkis yang mengagumkan.

Di Denmark Open 2023 contohnya, Kei Nakajima sukses bawa tiga muridnya ke semifinal, yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, Nami Matsumoto/Wakana Nagahara, dan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Selain itu, profil dan perjalanan karier Kei Nakajima rupanya sangat luar biasa. Pasalnya meskipun bersinar di Jepang, rupanya dia adalah raja bulutangkis China yang berganti nama.