Carolina Marin Jadi Samsak Netizen Usai 'Rayakan' Runner-up Denmark Open, Diminta Contoh ASY

Senin, 23 Oktober 2023 17:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Carolina Marin menuai hujatan dari netizen dan diminta mencontoh An Se-young menyusul keributannya dengan PV Sindhu di Denmark Open 2023. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Carolina Marin menuai hujatan dari netizen dan diminta mencontoh An Se-young menyusul keributannya dengan PV Sindhu di Denmark Open 2023.

INDOSPORT.COM Carolina Marin menuai hujatan dari netizen dan diminta mencontoh An Se-young menyusul keributannya dengan PV Sindhu di Denmark Open 2023.

Nama Carolina Marin tengah menjadi sorotan, tak hanya karena pencapaiannya sebagai runner-up di Denmark Open 2023, tetapi juga karena kontroversinya di ajang BWF Super 750 tersebut.

Kontroversi yang dilakukan oleh Carolina Marin terjadi saat dirinya perang urat saraf dengan PV Sindhu di semifinal Denmark Open 2023, Sabtu (21/10/23).

Marin dan Sindhu sempat cekcok hanya karena rebutan shuttlecock di gim ketiga, di mana saat itu pebulu tangkis asal Spanyol tersebut unggul 9-2.

Namun tiba-tiba Marin menyerobot shuttlecock yang jatuh di atas lapangan Sindhu, yang sewajarnya berhak menjadi milik tunggal putri asal India tersebut.

Adu mulut pun tak terhindarkan, hingga akhirnya wasit BWF langsung memberikan kartu kuning untuk keduanya. PV Sindhu menerimanya, tetapi Carolina Marin tampak kesal dengan sanksi tersebut.

Meski sudah beberapa hari berlalu, tetapi aksi cekcok antara Carolina Marin dengan PV Sindhu masih terkenang di benak netizen maupun Badminton Lovers.

Bahkan Marin masih menjadi ‘samsak’ netizen meski ajang Denmark Open 2023 telah berakhir, di mana ia menjadi runner-up di ajang ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Carolina Marin (@carolinamarin)

Hal ini dibuktikan dengan salah satu unggahan terbaru Marin yang merayakan gelarnya sebagai runner-up di ajang BWF Super 750 ini.

Kolom komentar unggahan terbaru Carolina Marin pun dipenuhi dengan hujatan usai cekcok dengan PV Sindhu di Denmark Open 2023, selain itu nama An Se-young juga ikut terseret.