In-depth

Terbaru Marin vs Sindhu di Denmark Open, Deretan Pebulutangkis Ini Juga Hobi Psywar

Senin, 23 Oktober 2023 12:17 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Mengulas deretan pebulutangkis yang juga hobi psywar usai viral Carolina Marin vs PV Sindhu yang saling cekcok di Denmark Open 2023. Copyright: © PBSI
Mengulas deretan pebulutangkis yang juga hobi psywar usai viral Carolina Marin vs PV Sindhu yang saling cekcok di Denmark Open 2023.

INDOSPORT.COM – Mengulas deretan pebulutangkis yang juga hobi psywar usai viral Carolina Marin vs PV Sindhu yang saling cekcok di Denmark Open 2023.

Carolina Marin dan PV Sindhu tengah menjadi perbincangan hangat usai terlibat adu cekcok ketika berlaga di semifinal Denmark Open 2023.

Pertandingan semifinal yang dihelat di Jyske Bank Arena itu berlangsung menegangkan, di mana dua tunggal putri peraih Juara Dunia itu terlibat pertikaian.

Pada akhir reli yang dimenangkan oleh Marin, shuttlecock jatuh tepat di tengah lapangan dekat net.  Marin dan Sindhu dengan cepat langsung menyerbu ke arah shuttlecock tersebut.

Marin lebih dulu menjangkau shuttlecock tetapi Sindhu tidak terima karena dia merasa shuttlecock jatuh di lapangannya. Di sisi lain, Marin juga tidak mau mengalah.

Namun, selain Carolina Marin vs PV Sindhu, beberapa pebulutangkis ini juga dikenal sering tebar psywar seperti Kevin Sanjaya, Li Junhui hingga Viktor Axelsen.

Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya Sukamuljo tentu dikenal sebagai pebulutangkis yang sering melakukan aksi psywar pada beberapa pertandingan yang ia ikuti.

Banyak pebulutangkis yang pernah menjadi korban psywar dari Kevin Sanjaya, seperti Li Junhui/Liu Yuchen, Mathias Boe/Carsten Mogensen hingga Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Momen yang tentu tak bisa dilupakan penggemar bulutangkis adalah psywar antara Kevin dan Li Junhui, salah satunya di ajang Japan Open 2019.

Kala itu, Kevin/Marcus bersua dengan Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal pada turnamen bulutangkis dengan level 750 itu.

Kevin/Marcus sempat tertinggal, namun mereka berhasil membalikkan keadaan dan berhasil menang atas Li/Liu serta sukses melaju ke final Japan Open 2023.

Menariknya, pada gim ketiga Kevin Sanjaya melakukan psywar kepada Li Junhui dengan meletakkan tangannya di dekat telinga (sebagai corong).