In-depth

3 Pebulutangkis yang Punya Tambatan Hati Pengusaha Kaya, Makin Banjir Cuan

Sabtu, 21 Oktober 2023 11:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Morde
Mengulas tiga pebulutangkis yang memiliki pasangan seorang pengusaha kaya raya, di mana salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Morde
Mengulas tiga pebulutangkis yang memiliki pasangan seorang pengusaha kaya raya, di mana salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM – Mengulas tiga pebulu tangkis yang memiliki pasangan pengusaha kaya raya, di mana salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tak melulu soal prestasi, kehidupan pribadi beberapa atlet bulutangkis rupanya juga berhasil mencuri perhatian dari Badminton Lovers.

Kisah asmara beberapa pebulu tangkis papan atas dunia rupanya menjadi sisi lain yang menarik untuk diulas, termasuk salah satunya atlet yang menikahi pengusaha kaya raya.

Salah satunya yang paling fenomenal adalah bintang bulutangkis Indonesia yakni Kevin Sanjaya yang menikah dengan pebisnis kaya raya, Valencia Tanoesoedibjo.

Namun, selain Kevin dan Valencia, beberapa pebulutangkis seperti Greysia Polii hingga Goh Liu Ying diketahui juga menikah dengan seorang pebisnis sukses. Berikut ulasannya.

Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoeseodibjo menjadi pasangan fenomanal yang resmi menikah pada 23 Maret 20223 lalu di Paris, Prancis.

Kini, pasangan kesayangan Badminton Lovers itu tengah berbahagia menantikan kelahiran putri pertama mereka yang diprediksi bakal lahir pada awal 2024 mendatang.

Sebagai informasi, Kevin dan Valencia sendiri telah menjalin kasih sejak 2021 lalu. Namun, hubungan keduanya dipublikasikan pada awal 2022.

Kala itu, Kevin Sanjaya mengunggah foto dinner romantis di hari ulang tahun Valencia Tanoesoedibjo yang jatuh pada 13 Januari tersebut.

Tak butuh waktu yang lama, Kevin lantas melamar sang kekasih pujaan hati pada hari ulang tahunnya pada 2022 lalu di Jakarta International Stadium.

Hubungan keduanya lantas menjadi sorotan panas di media sosial. Pasalnya, Valencia sendiri merupakan putri konglomerat Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo.

Valencia turut mengikuti jejak sang ayah di dunia bisnis. Istri Kevin Sanjaya itu diketahui memiliki sejumlah bisnis seperti media hingga kosmetik.