Bakal Jumpa Rehan/Lisa, XD Denmark Disorot Usai Tak Sopan ke Wasit French Open

Rabu, 25 Oktober 2023 14:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@amaliemagelund
Dianggap tak sopan ke hakim garis di babak 32 besar French Open 2023, calon rival Rehan/Lisa dari Denmark, Amalie Magelund, jadi sorotan netizen. Copyright: © Instagram@amaliemagelund
Dianggap tak sopan ke hakim garis di babak 32 besar French Open 2023, calon rival Rehan/Lisa dari Denmark, Amalie Magelund, jadi sorotan netizen.

INDOSPORT.COM – Dianggap tak sopan ke hakim garis di babak 32 besar French Open 2023, calon rival Rehan/Lisa dari Denmark, Amalie Magelund, jadi sorotan netizen.

Sebagaimana diketahui, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dijadwalkan akan bertemu dengan Mathias Thyrri/Amalie Magelund di babak 16 besar turnamen bulutangkis French Open 2023.

Secara rinci, pertemuan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati Mathias Thyrri/Amalie Magelund  vs akan berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Prancis, pada Rabu (25/10/23) sore WIB.

Sebelum bertemu di French Open 2023, keduanya tercatat sudah dua kali bertemu dan berakhir saling mengalahkan satu sama lain.

Kans sangat terbuka lebar bagi Rehan/Lisa maupun Mathias/Amalie untuk bisa menembus perempat final French Open 2023.

Jelang pertemuannya dengan Rehan/Lisa, rupanya Mathias Thyrri/Amalie Magelund sedang sibuk jadi sorotan karena dianggap berperilaku tidak sopan ke hakim garis di babak sebelumnya.

Ya, Mathias Thyrri/Amalie Magelund di babak sebelumnya memang sukses mengalahkan juara dunia 2023, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, dengan skor 19-21, 21-19, 21-11 .

Kemenangan itu sukses menciptakan kejutan di French Open 2023 lantaran Mathias/Amalie bisa mengalahkan unggulan dan favorit juara.

Saking gembiranya merayakan kemenangan tersebut, mungkin ada perilakunya yang tak sengaja membuat orang lain tidak respect.

Seperti kala  badminton lovers mengabadikan momen saat ganda campuran Denmark itu dianggap tidak sopan dengan memukul shuttlecock saat memberikannya ke service judge. Seperti apa kronologinya?