Herry IP Menghilang di French Open, Badminton Lovers Curiga Hengkang ke China?

Rabu, 25 Oktober 2023 11:03 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Badminton Lovers ketar-ketir Herry IP hijrah ke China usai keberadaannya tak nampak di French Open 2023. Foto: Humas PP PBSI Copyright: © Humas PP PBSI
Badminton Lovers ketar-ketir Herry IP hijrah ke China usai keberadaannya tak nampak di French Open 2023. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COMBadminton Lovers ketar-ketir Herry IP hijrah ke China usai keberadaannya tak nampak di French Open 2023.

Saat ini para pebulutangkis tengah tampil di ajang French Open 2023 yang berlangsung pada 24-29 Oktober 2023 pekan ini.

Indonesia sendiri mengirimkan 15 wakil terbaiknya di ajang BWF Super 750 ini, dan ada beberapa pemain yang berhasil lolos ke babak kedua.

Salah satunya ialah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang sukses meraih kemenangan di babak pertama.

Rehan/Lisa berhasil menang saat melawan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dengan skor 18-21, 23-21 dan 21-17 di 32 besar French Open 2023, Selasa (24/10/23).

Namun saat Rehan/Lisa tampil di babak pertama, Badminton Lovers di buat gagal fokus dengan tidak adanya sosok Herry IP sebagai pelatih.

Netizen dan Badminton Lovers pun bertanya-tanya soal keberadaan Herry IP, karena ganda campuran nampaknya hanya didampingi Amon Santoso.

Para penggemar pun bertanya di media sosial, dan responsnya ialah cukup membuat mereka ketar-ketir dan khawatir karena sebelumnya di Denmark Open 2023 dikabarkan juga tak tampak.

Khawatiran Badminton Lovers berujung overthinking bahwa Herry IP akan hengkang dari PBSI dan bergabung dengan negara lain.

Salah satunya ialah Herry IP bikin khawatir bakal gabung dengan China, karena sebelumnya ada tawaran untuk melatih di sana.