Daftar Unggulan China Masters 2023: Tunggal Putra Dominan, Fajar/Rian Sebatang Kara

Jumat, 27 Oktober 2023 15:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Simak daftar pemain unggulan di China Masters 2023, di mana tunggal putra dominan sedangkan Fajar/Rian jadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putra. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Simak daftar pemain unggulan di China Masters 2023, di mana tunggal putra dominan sedangkan Fajar/Rian jadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putra. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Simak daftar pemain unggulan di China Masters 2023, di mana tunggal putra dominan sedangkan Fajar/Rian jadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putra.

China Masters 2023 merupakan ajang bulutangkis BWF Super 750 yang bakal berlangsung pada 21-26 November 2023 mendatang di Shenzhen, China.

China Masters 2023 bakal menjadi salah satu ajang penutup dari rangkaian turnamen BWF World Tour 2023, yang juga masuk dalam kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

BWF sendiri telah merilis seeding report, atau daftar pemain unggulan di ajang bergengsi ini pada Jumat (27/10/23).

Indonesia sendiri berencana mengirimkan 17 wakil terbaiknya, namun hanya ada beberapa pebulu tangkis yang masuk dalam daftar unggulan.

Tunggal putra sendiri masih dominan, karena menjadi satu-satunya negara yang mengirimkan dua wakilnya yakni Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan kedua, sedangkan Jonatan Christie sebagai unggulan keenam.

Lalu Gregoria Mariska akan menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang masuk di daftar unggulan yakni berada di urutan ketujuh.

Kemudian Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal sebatang kara di daftar unggulan China Masters 2023. Selain itu, dirinya tidak lagi menjadi unggulan pertama melainkan keempat.

Padahal di beberapa turnamen, ganda putra Indonesia selalu menempatkan paling tidak dua wakil di daftar pemain unggulan. Namun kini hanya tertinggal Fajar/Rian.

Untuk lebih lengkapnya, sobat INDOSPORT bisa menyaksikan daftar pemain unggulan di China Masters 2023 yang ada di halaman kedua.