Smash 'Slam Dunk' Hendra Setiawan Hebohkan Penonton dan Komentator French Open 2023

Jumat, 27 Oktober 2023 10:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Hendra Setiawan kembali memukau penonton dan komentator lewat aksi ‘smash dunk’ di French Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Hendra Setiawan kembali memukau penonton dan komentator lewat aksi ‘smash dunk’ di French Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COMHendra Setiawan kembali memukau penonton dan komentator lewat aksi ‘smash dunk’ di French Open 2023.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lagi-lagi mampu membuat para Badminton Lovers kagum akan kemampuannya di atas lapangan termasuk di French Open 2023.

Hal ini kembali dibuktikan saat Ahsan/Hendra tampil melawan unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak kedua French Open 2023, Kamis (26/10/23).

Pasangan berjuluk The Daddies itu secara mengejutkan mampu mengalahkan ganda putra India peringkat satu di ranking BWF lewat tiga gim langsung.

Ahsan/Hendra menang lewat duel ketat dengan skor 25-23, 19-21 dan 21-19 atas Satwiksairaj/Chirag di 16 besar ajang BWF Super 750.

Menariknya, kemenangan ini diraih oleh Ahsan/Hendra berkat bermain cerdas dan teknik ciamik meski harus berhadapan dengan pasangan yang tengah on fire tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian ialah ‘smash dunk’ yang sempat ditunjukkan oleh Hendra Setiawan, di mana ia mampu meraih poin lewat rally ketat.

Bahkan aksi Hendra Setiawan tak hanya mampu membuat para penonton terpukau, namun juga para komentator BWF yakni Steen Pedersen dan Gillian Clark alias Oma Gill.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BADMINTON FOR FUN - Open PP (@fto.sports)

“Wow, woah.. itu sangat mengagumkan! What a ralley,” ucap Oma Gill usai menyaksikan smash dunk yang ditunjukkan oleh Hendra Setiawan tersebut.

Aksi Hendra Setiawan di French Open 2023 juga bikin riuh penonton yang ada dibangku tribun karena dibuat kagum dengan skill luar biasa yang dimilikinya.