Herry IP Dicemaskan Hijrah dari PBSI, Media China Sibuk Nyinyiri XD Indonesia

Sabtu, 28 Oktober 2023 19:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pelatih kondang, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), dicemaskan badminton lovers akan hijrah dari PBSI, media China malah sibuk nyinyiri ganda campuran Indonesia. Copyright: © PBSI
Pelatih kondang, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), dicemaskan badminton lovers akan hijrah dari PBSI, media China malah sibuk nyinyiri ganda campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM –  Pelatih kondang, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), dicemaskan badminton lovers akan hijrah dari PBSI, media China malah sibuk nyinyiri ganda campuran Indonesia.

Belakangan ini nama Herry IP memang sedang dicari-cari badminton lovers lantaran tidak tampak mendampingi atlet ganda campuran PBSI berpartisipasi di Denmark Open dan French Open.

Turnamen bulutangkis Super 750 Denmark Open berlangsung pada 17-22 Oktober, dan French Open digelar pada 24 sampai 29 Oktober 2023.

Sampai akhirnya pada Sabtu (28/10/23), Herry IP mengunggah foto di feed instagramnya saat dia berlibur bersama keluarganya di sebuah restoran bernuansa China.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Herry IP (@herry_ip)

Di kolom komentar instagram, kekhawatiran bermunculan apakah Herry IP hijrah sudah hijrah ke China yang belakangan memang diketahui pernah menawarkan posisi kepelatihan untuknya.

Tak jelas memang lokasi restoran bernuansa China tersebut. Karena ada pula netizen yang berkomentar jika restoran China itu berada di Malaysia.

Secara kesimpulan, sebenarnya sampai saat ini memang informasinya menjadi tidak jelas tentang di mana Herry Iman Pierngadi.

Jika pun benar saat ini dia berlibur ke luar negeri, juga tidak diketahui maksud dari perjalanannya bersama keluarga tersebut.

Di balik huru-hara keberadaaan misterius sosok Herry IP, pelatih baru ganda campuran PBSI itu memang sedang mengemban tugas berat dengan jabatan barunya.

Ya, Herry IP datang sebagai pelatih kepala ganda campuran PBSI di saat sektor tersebut sedang dalam performa buruk, sampai media China, Aiyuke, ikut-ikutan memberikan ‘nyinyiran pedas.’