Back to Back Juara Indonesia Masters S100, Lanny/Ribka dapat Julukan di Luar Nalar

Senin, 30 Oktober 2023 00:03 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sukses back to back juara di Indonesia Masters Super 100 2023, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, mendapatkan julukan di luar nalar dari netizen. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sukses back to back juara di Indonesia Masters Super 100 2023, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, mendapatkan julukan di luar nalar dari netizen.

INDOSPORT.COM – Sukses back to back juara di Indonesia Masters Super 100 2023, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, mendapatkan julukan di luar nalar dari netizen.

Bintang bulutangkis pelatnas PBSI, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, baru saja menyegel gelar juara Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya.

Gelar juara disegel Lanny/Ribka usai mereka menumbangkan rekan senegara, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose, 21-12, 21-16, di final yang berlangsung Minggu (29/10/23).

Meskipun melawan rekannya sendiri, ternyata pertandingan berlangsung ketat. Skor kedua pasangan ini saling menempel bahkan reli terus mewarnai sepanjang laga.

Hanya saja, pengalaman Lanny/Ribka yang segudang, membuat mereka berhak menaiki podium satu Indonesia Masters Super 100 2023 Surabaya.

Sekadar diketahui, hasil ini menjadi gelar kedua yang diraih Lanny/Ribka secara back to back usai September lalu juga juara di Indonesia Masters Super 100 2023 Medan.

Terkhusus bagi Ribka Sugiarto, ini jadi gelar ketiganya di Indonesia Masters karena pada 2019 silam dia juga sukses ke podium satu bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Usai laga final yang berlangsung di Jatim International Expo, pencapaian Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pun mendapatkan banjir apresiasi.

Termasuk apresiasi dari badminton lovers di media sosial yang membanjiri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dengan pujian hingga julukan sebagai ‘preman’ super 100.

“Preman S100,” tulis akun X @e_*******