Daftar Pemain Unggulan di Hylo Open 2023: Ganda Putri Digdaya, Apri/Fadia No 2

Senin, 30 Oktober 2023 10:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Daftar pemain unggulan di turnamen Hylo Open 2023, di mana ganda putri Indonesia cukup digdaya karena mendominasi. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Daftar pemain unggulan di turnamen Hylo Open 2023, di mana ganda putri Indonesia cukup digdaya karena mendominasi. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Daftar pemain unggulan di turnamen Hylo Open 2023, di mana ganda putri Indonesia cukup digdaya karena mendominasi.

Setelah ajang French Open 2023, Tur Eropa berlanjut ke turnamen Hylo Open 2023 yang berlangsung pada 31 Oktober hingga 5 November pekan ini.

Kompetisi BWF Super 300 ini termasuk dalam rangkaian kualifikasi Olimpiade Paris 2024, dan diikuti oleh beberapa sejumlah pebulu tangkis andalan Indonesia.

Jika tak ada perubahan, Indonesia hanya akan menurunkan skuad mini yang berisikan lima wakil di sektor ganda putri dan ganda campuran saja.

Para pemain di nomor tunggal putra, putri dan ganda putra sementara itu tak ada yang turun di turnamen Hylo Open 2023.

Meski demikian, skuad Garuda tetap akan mengandalkan sejumlah pemain andalannya, termasuk Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di ganda putri.

Apriyani/Fadia akan menjadi unggulan kedua di ajang ini. Lalu ada ganda putri lainnya yakni Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan menjadi unggulan kelima.

Selain itu, juga ada dua pemain Indonesia yang masuk sebagai unggulan yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Kemudian Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja akan menjadi unggulan kedelapan di ajang bergengsi ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pemain unggulan di Hylo Open 2023, di mana ada sejumlah nama pemain Indonesia.