Deretan Prestasi Gila Bagas/Fikri dalam 2 Minggu Terakhir, Fajar/Rian Lewat!

Senin, 30 Oktober 2023 18:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© PP PBSI
Deretan prestasi gila Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dalam dua minggu terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat! Copyright: © PP PBSI
Deretan prestasi gila Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dalam dua minggu terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat!

INDOSPORT.COM – Deretan prestasi gila Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dalam dua minggu terakhir, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lewat!

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri menorehkan beragaman pencapian dalam kurun dua minggu terakhir ini, terutama di ajang Denmark Open 2023 dan French Open 2023.

Bagas/Fikri setidaknya punya tiga pencapaian dalam dua minggu ini, yaitu mengalahkan sang juara dunia, unggulan ganda putra Jepang, serta dua kali beruntun lolos lolos ke final. 

Dimulai dari mengalahkan juara dunia, pasangan berjuluk BaKri itu sukses membuat kejutan dengan memulangkan sang jawara Kejuaraan Dunia 2023 asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sukses mengalahkan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae pada 16 besar Denmark Open 2023, Kamis (19/10/23), dengan skor 21-17, 24-22.

Selain itu, Bagas/Fikri juga juga sukses mengandaskan unggulan ganda putra Jepang yang pernah menghuni ranking 1 BWF, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Melawan Hoki/Kobayashi, Bagas Fikri sukses menang 21-14, 23-21 pada babak 16 besar French Open 2023, Kamis (26/10/23).

Tentu saja mampu mengalahkan Kang/Seo dan Hoki/Kobayashi merupakan prestasi tersendiri bagi Bagas/Fikri dalam dua minggu terakhir ini.

Tak hanya itu saja, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juga mampu mencetak dua kali beruntun lolos ke final BWF series pada Denmark Open 2023 dan French Open 2023.