Drawing Hylo Open 2023: Ganda Campuran Bikin Pusing, Apriyani/Fadia Mulus Juara?

Senin, 30 Oktober 2023 11:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PBSI
Drawing Hylo Open 2023, di mana ganda campuran Indonesia bikin pusing karena berhadapan dengan lawan tangguh sedangkan Apriyani/Fadia bisa menang mudah? Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Drawing Hylo Open 2023, di mana ganda campuran Indonesia bikin pusing karena berhadapan dengan lawan tangguh sedangkan Apriyani/Fadia bisa menang mudah? Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM – Drawing Hylo Open 2023, di mana ganda campuran Indonesia bikin pusing karena berhadapan dengan lawan tangguh sedangkan Apriyani/Fadia bisa menang mudah?

Hylo Open 2023 menjadi salah satu turnamen Tur Eropa yang akan berlangsung pada Selasa (31/10/23) hingga Minggu (05/11/23) pekan ini.

Ajang BWF Super 300 tersebut juga merupakan salah satu turnamen yang masuk dalam rangkaian kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

PBSI sendiri hanya mengirimkan tim mini yang berisikan lima wakil saja, yakni dua pemain ganda putra dan tiga pasangan ganda campuran.

Sementara para pemain di nomor tunggal putra, putri dan ganda putra tak ada yang turun di kompetisi Hylo Open 2023.

BWF sendiri telah mengumumkan hasil undian atau drawing beberapa hari lalu, di mana jika tak ada perubahan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bisa mulus meraih gelar juara lantaran tak banyak pemain top yang akan ikut serta.

Di babak pertama, Apriyani/Fadia akan berhadapan dengan lawan mudah yakni Annie Xu/Kerry Xu asal Amerika Serikat. Namun sayang, mereka bisa saja menghadapi perang saudara melawan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Pasalnya, pasangan yang akrab disapa Ana/Tiwi itu berada di pool bawah begitu pula Apriyani/Fadia di drawing Hylo Open 2023.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia juga dibikin pusing karena beberapa wakilnya akan menghadapi lawan berat. Contohnya Praveen Jordan/Melati Daeva bersua Mathias Christiansen/Alexandra Boje selaku unggulan ketiga asal Denmark.

Selebih lengkapnya, berikut hasil drawing Hylo Open 2023, di mana sejumlah wakil Indonesia akan menjalani laga mudah di babak pertama.