Badminton Lovers China Mendadak Senggol Kevin/Marcus, Minions Diminta Pensiun

Selasa, 31 Oktober 2023 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Badminton Lovers China mendadak menyenggol Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, di mana mereka meminta The Minions sebaiknya pensiun saja. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Badminton Lovers China mendadak menyenggol Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, di mana mereka meminta The Minions sebaiknya pensiun saja. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers China tiba-tiba menyenggol Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Mereka meminta The Minions sebaiknya pensiun saja.

Meski terhitung tiga bulan sudah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak unjuk gigi, nama Minions masih terus terseret dalam berbagai forum diskusi Badminton Lovers.

Ya, sebagaimana diketahui Kevin/Marcus bakal dicerai setelah Marcus Gideon menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Meski sudah lama berlalu, namun dicerainya Kevin/Marcus tetap berlanjut, di mana keduanya akan dipasangkan dengan partner anyar.

Kevin Sanjaya sendiri akan dipasangkan dengan Rahmat Hidayat, sedangkan Marcus Gideon dengan Rayhan Nur Fadillah di China Masters 2023.

Dipisahnya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ternyata menuai banyak atensi dari penggemar termasuk para Badminton Lovers China.

Melansir dari Badminton Talk di X (twitter), sejumlah Badminton Lovers menganjurkan Kevin/Marcus lebih baik pensiun saja karena sudah tak lagi bersama yang dituliskannya di Forum Tiongkok.

Badminton Lovers China pun berspekulasi jika dipasangkan dengan partner anyar, artinya sebentar lagi bakal pensiun.

“Kalau artinya ada pasangan baru, artinya ga lama lagi bakal pen**** tuh,” tulis salah satu penggemar.

Mengetahui komentar Badminton Lovers China soal Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, para penggemar bulutangkis pun memberikan respons beragam.