Kerja Ekstra Keras Rehan Kusharjanto Tempa Fisik Usai Kena Julid Badminton Lovers

Selasa, 31 Oktober 2023 14:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto, terpantau bekerja keras mempa fisik yang sempat menjadi sorotan Badminton Lovers. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto, terpantau bekerja keras mempa fisik yang sempat menjadi sorotan Badminton Lovers. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto, terpantau bekerja ekstra keras menempa fisik yang sempat menjadi sorotan Badminton Lovers.

Momen Rehan Naufal berlatih fisik seorang diri diketahui lewat unggahan salah satu pelatih pelatnas PBSI, Namrih Suroto, via akun Instagram pribadinya.

Namrih Suroto memperlihatkan Rehan Naufal lakukan gerakan sit-up dengan bantuan bola yang dipantul-pantulkan ke tembok.

Tak seorang diri Rehan Naufal Kusharjanto juga didampingi seorang pelatih fisik untuk memantau perkembangan latihan fisiknya.

“Semangat tanpa batas,” tulis Namrih Suroto dengan menyertakan hastag #target #IndonesiaJuara.

Unggahan ini pun mendapat deretan komentar positif dari para Badminton Lovers. Mereka mendukung Rehan Naufal bisa kembali ke fisik dan performa terbaiknya.

Tentunya, fisik yang terlatih dengan baik akan membawa Rehan Naufal Kusharjanto dan pasangan mainnya Lisa Ayu Kusumawati kembali ke jalur juara.

“Rehan semoga kejadian-kejadian ga enak yang menimpa dia belakangan ini, Allah kasih hadiah juara naik podium ya han aamiin,” tulis akun @piesusubali.enak.

“Semangat Rehan, usaha kerja keras dan proses akan berbanding lurus dengan hasil kalo kita ikhlas dan tekun ngejalaninnya. Kelak nanti akan bersinar,” tulis akun @gegevrlyaaa.

“Semoga makin gacor Han semangat semangat,” tulis akun @andrik_santo83.

Rehan Naufal beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan karena menampilkan fisik yang tidak seperti seorang atlet bulutangkis pada umumnya.

Kondisi ini turut mendapatkan sorotan dari jurnalis olahraga senior Tanah Air, Ainur Rohman lewat di akun X pribadinya, @ainurohman.

Hal tersebut terjadi setelah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tersingkir di babak pertama di China Open 2023 pada September lalu.