Dejan/Gloria Gagal ke Semifinal Hylo Open 2023 Usai Dibendung Wakil Hong Kong

Jumat, 3 November 2023 21:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja harus gagal melangkah ke semifinal Hylo Open 2023 usai disingkirkan oleh Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Copyright: © PBSI
Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja harus gagal melangkah ke semifinal Hylo Open 2023 usai disingkirkan oleh Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

INDOSPORT.COM – Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja harus gagal melangkah ke semifinal Hylo Open 2023 usai disingkirkan oleh Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sejak set pertama, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja keteteran menghadapi serangan-serangan dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Meski sempat meraih poin perdana, pasangan Indonesia itu harus kehilangan lima poin berturut-turut dari Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 5-1.

Dejan/Gloria pun sempat bangkit dan mencoba memperkecil kedudukan menjadi 2-5. Tapi pasangan Hong Kong tersebut justru makin tancap gas dan meraih interval set pertama dengan 11-5.

Pasca interval, Dejan/Gloria mencoba mengejar ketertinggalan dan membuat skor menjadi 6-11. Meski begitu, Tang/Ying bisa mendulang poin beruntun.

Usai tertinggal delapan poin, Dejan/Gloria mencoba memangkas jarak dan berhasil membuat selisih poin menjadi lima poin saja yakni 13-18.

Hanya saja keunggulan yang telampau jauh itu bisa dimanfaatkan Tang/Ying dan menutup set pertama dengan keunggulan 21-15 atas Dejan/Gloria.

Di set kedua, Dejan/Gloria langsung tancap gas dan berhasil meraih empat poin beruntun sehingga unggul 4-0 atas Tang/Ying.

Tapi keunggulan di awal-awal set kedua ini justru bisa dikeja oleh Tang/Ying dengan skor 3-4, sebelum akhirnya Dejan/Gloria mencuri poin dan unggul 5-3.

Nahas keunggulan itu gagal dipertahankan dan Dejan/Gloria pun harus menerima kenyataan Tang/Ying mampu menyamakan skor menjadi 7-7.