Skuad Indonesia di Guwahati Masters 2023: Ada Alwi Farhan dan Debut Marcus/Rayhan

Sabtu, 4 November 2023 10:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Simak daftar sementara skuad Indonesia di ajang Guwahati Masters 2023, di mana ada Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan yang bakal unjuk gigi. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak daftar sementara skuad Indonesia di ajang Guwahati Masters 2023, di mana ada Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan yang bakal unjuk gigi. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak daftar sementara skuad Indonesia di ajang Guwahati Masters 2023, di mana ada Alwi Farhan dan Marcus/Rayhan yang bakal unjuk gigi.

Guwahati Masters 2023 menjadi salah satu turnamen BWF World Tour yang akan digelar pada 5-10 Desember 2023 mendatang di India.

BWF sendiri sudah merilis M&Q Report Version 1 pada Jumat (3/10/23) kemarin, di mana Indonesia akan mengirimkan 23 wakil terbaiknya.

Skuad Garuda akan menurunkan sejumlah pemain andalan di berbagai sektor di ajang BWF Super 100 tersebut.

Salah satunya ialah ada Alwi Farhan dan Ikhsan Leonardo Rumbay, keduanya tentunya diharapkan bisa menjadi tulang punggung di sektor tunggal putra.

Kemudian di nomor tunggal putri akan mengandalkan Ester Nurumi Tri Wardoyo dan juga Komang Ayu Cahya Dewi.

Sedangkan pada ganda putra, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil saja yakni duet yang paling ditunggu ialah Marcus Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Lalu di ganda putri, akan diwakili oleh Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari serta Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

Terakhir ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang turun kasta di ajang Guwahati Masters 2023 pada awal Desember mendatang.

Selebih lengkapnya, berikut daftar sementara skuad Indonesia di ajang Guwahati Masters 2023: