Wejangan Mantan Ratu Ganda Putri Rosiana Tendean buat PBSI Jelang Olimpiade 2024

Minggu, 5 November 2023 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Indra Citra Sena/INDOSPORT
Mantan ratu ganda putri Indonesia, Rosiana Tendean memberikan wejangan untuk PBSI jelang Olimpiade Paris 2024. (Foto: Indra Citra Sena/INDOSPORT) Copyright: © Indra Citra Sena/INDOSPORT
Mantan ratu ganda putri Indonesia, Rosiana Tendean memberikan wejangan untuk PBSI jelang Olimpiade Paris 2024. (Foto: Indra Citra Sena/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Mantan ratu ganda putri Indonesia, Rosiana Tendean memberikan wejangan untuk PBSI jelang Olimpiade Paris 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Rosiana Tendean saat menghadiri turnamen Yonex-Sunrise Doubles Special Championships 2023 Presented by Candra Wijaya.

Turnamen bergengsi itu digelar pada 1-4 November kemarin di di Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan.

Kehadiran pebulutangkis spesialis ganda putri dan campuran era 1980-1990 ini cukup istimewa, karena dirinya datang untuk menerima penghargaan.

Yakni Penghargaan Legenda Bulutangkis Indonesia versi Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC). 

Rosiana Tendean pun tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada Candra Wijaya sang empunya acaranya.

Pasalnya, penghargaan ini diberikan secara konsisten dan lebih beragam, lantaran kini juga diberikan untuk para pemain ganda putri dan campuran.

“Terima kasih kepada Candra Wijaya karena penghargaan ini secara konsisten diberikan sejak awal, walau dulu khusus ganda putra,” ucap mantan pasangan almarhumah Verawati Fadjrin. 

“Tapi skrg sudah mencakup ganda putri dan ganda campuran. Saya ucapkan terima kasih untk apresiasinya,” tukas Rosiana Tendean, saat ditemui oleh INDOSPORT di DYSCWIBC.

Selain memberikan ucapan soal penghargaan yang diterimanya, Rosiana Tendean juga memberikan wejangan untuk PBSI jelang Olimpiade Paris 2024.