Media China Bongkar Tujuan Mulia Marcus Gideon untuk Kevin Sanjaya yang Buat Minions Bubar

Senin, 6 November 2023 11:18 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Media China bongkat tujuan mulia Marcus Gideon untuk pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, yang buat Minions bubar. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Media China bongkat tujuan mulia Marcus Gideon untuk pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, yang buat Minions bubar. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Media China mengulas tujuan mulia Marcus Fernaldi Gideon untuk pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya.

Marcus Gideon harus dipisah dengan Kevin Sanjaya sejak pertengahan tahun ini hingga beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut dikarenakan Marcus Gideon mengalami cedera pada kakinya. Sementara itu, Kevin Sanjaya harus tetap bermain agar tidak kehilangan tempo permainannya.

Sebenarnya, Kevin Sanjaya dilaporkan ingin menunggu pasangannya sembuh dari cedera, kemudian baru bermain lagi.

Kendati demikian, Kevin Sanjaya akhirnya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat. Hal tersebut kabarnya berkat tujuan mulia Marcus Gideon.

Dilansir dari Aiyuke, maksud Marcus Gideon adalah tidak ingin menghalang-halangi Kevin Sanjaya untuk tetap memainkan turnamen bulutangkis yang digelar BWF di level tinggi.

Pasalnya, Marcus Gideon menganggap Kevin Sanjaya sebagai salah satu pemain bulutangkis yang memiliki masa depan cerah.

Oleh sebab itu, ayah 3 anak itu lebih memilih untuk merelakan Kevin Sanjaya agar bermain dengan pemain lainnya terlebih dahulu.

Selain itu, Marcus Gideon menilai Kevin Sanjaya bakal mempertahankan, atau meningkatkan penampilannya jika dipasangkan dengan pemain yang lebih muda.

Terlepas dari hal itu, berikut ini adalah 3 momen bersejarah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dalam turnamen bulutangkis yang pernah diikuti.