4 Atlet Top Bulutangkis Bintangi Film Layar Lebar, Ada Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie

Kamis, 2 November 2023 18:20 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ammara Marthiara/INDOSPORT
Mengulas deretan atlet top bulutangkis yang menawan bintangi film layar lebar, termasuk Bao Chunlai dan dua bintang PBSI, Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie. Copyright: © Ammara Marthiara/INDOSPORT
Mengulas deretan atlet top bulutangkis yang menawan bintangi film layar lebar, termasuk Bao Chunlai dan dua bintang PBSI, Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Mengulas deretan atlet top bulutangkis yang menawan bintangi film layar lebar, termasuk Bao Chunlai dan dua bintang PBSI, Kevin Sanjaya dan Jonatan Christie.

Selama ini agaknya masih sangat terdengar atlet bulutangkis yang memiliki pengalaman berakting di film layar lebar. Bahkan mungkin sedikit pula yang menjadikan akting sebagai hobi sekaligus profesi kedua.

Di bawah ini adalah sederetan nama atlet top bulutangkis yang pada nyatanya menembus batas dengan pengalaman akting mereka di film layar lebar.

Mereka adalah Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Bao Chunlai dari China, dan pebulu tangkis kembar Thailand, Panitchapon Teeraratsakul dan Pakkapol Teeraratsakul.

1. Bao Chunlai

Bao Chunlai adalah deretan atlet top bulutangkis yang profesional menekuni jadi aktor dengan pengalaman membintangi banyak judul film layar lebar.

Memiliki tinggi 191 centimeter dan wajah rupawan, mantan atlet tunggal putra China itu menekuni sebagai aktor ditunjang dengan kemampuan berakting yang luar biasa.

Melansir Choneemov, film yang dibintangi Bao Chunlai di antaranya Soul Transfer Station (2012), Full Strike (2015), The Match (2016), Boonie Bears 4 (2017) dan Confidant (2019).

Selain tampil di film, Bao Chunlai juga mempertontonkan kemampuannya berakting di beberapa TV Series di China, seperti The Geek is on the Run (2019).

Bukan tidak mungkin jika Bao Chunlai akan menambah koleksi judul film yang dibintanginya mengingat kepopuleran luar biasa sang legenda bulutangkis China itu.

Di halaman kedua, ada kisah Panitchapon Teeraratsakul, Pakkapol Teeraratsakul  serta dua bintang PBSI, Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya yang terlibat di film layar lebar.