3 Pemain Paling Dinantikan BL Korsel di Korea Masters, Kevin Sanjaya Terdepan

Selasa, 7 November 2023 18:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengulas tiga pemain paling dibicarakan badminton lovers Negeri Gingseng di Korea Masters 2023, termasuk debut Kevin Sanjaya bareng Rahmat Hidayat. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mengulas tiga pemain paling dibicarakan badminton lovers Negeri Gingseng di Korea Masters 2023, termasuk debut Kevin Sanjaya bareng Rahmat Hidayat.

INDOSPORT.COM – Mengulas tiga pemain paling dibicarakan badminton lovers Negeri Gingseng di Korea Masters 2023, termasuk debut Kevin Sanjaya bareng Rahmat Hidayat.

Saat ini dunia bulutangkis sedang dimanjakan dengan perhelatan Korea Masters 2023. Ajang Super 300 itu dimulai pada Selasa (7/11/23) dan berakhir pada Minggu (12/11/23) di Gwangju Women’s Stadium.

Ajang Korea Masters 2023 sudah pasti menarik minat pecinta bulutangkis lantaran banyak pemain-pemain top dunia berpartisipasi.

Sebut saja juara dunia 2023 Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, Chou Tien Chen, Lee Yang/Wang Chi-lin, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, hingga Jiang Zhenbang/Wei Yaxin.

Selain mereka, rupanya ada pemain-pemain Korea Masters 2023 secara khusus mencuri perhatian badminton lovers tuan rumah.

Hal ini sebagaimana dilansir dari laman dcinside.com  yang menjadi forum khusus pecinta bulutangkis atau badminton lovers dari Korea Selatan.

3 pemain top bulutangkis yang paling dibicarakan oleh badminton lovers Negeri Gingseng di Korea Masters 2023 adalah Kevin Sanjaya yang akan debut dengan Rahmat Hidayat. Ada pula Kento Momota dan  Jiang Zhenbang/Wei Yaxin.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Bintang ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi salah satu pemain paling diguning oleh badminton lovers Negeri Gingseng Korea Selatan dengan comebacknya di Korea Masters 2023.

Ya, Kevin Sanjaya sendiri memang menjadikan Korea Masters 2023 sebagai ajang comebacknya usai hiatus cukup lama sejak Singapore Open 2023 silam.

Usai dicerai dari Marcus Gideon, Korea Masters 2023 juga sekaligus menjadi ajang debut bagi Kevin Sanjaya dengan pasangan barunya, Rahmat Hidayat.

Dengan nama besarnya sebagai ganda putra yang pernah menembus ranking satu dunia nyaris lima tahun lamanya, penampilan Kevin Sanjaya dengan Rahmat Hidayat pun wajar sangat dinantikan dunia.

Dilansir dari laman dcinside.com, beberapa badminton lovers Korea Selatan menyebut jika mereka penasaran apakah Kevin Sanjaya bisa berhasil dengan pasangan barunya.

“Dua superstar terlihat di Korea Masters 2023, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Kento Momota,” kutip netizen dari dcinside.com.

“Apa ini penampilan Sukamuljo sejak Singapura? Dia menikah, dan Gideon menjalani operasi, dan akhirnya di Korea Masters 2023 dapat pasangan berbeda,” tulis netizen lainnya.