Lee Zii Jia Akhirnya Go Public, sang Kekasih Punya Kecantikan Paripurna

Kamis, 9 November 2023 09:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menghebohkan penggemar karena mengaku punya kekasih. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, menghebohkan penggemar karena mengaku punya kekasih. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, akhirnya go public dan mengakui seorang wanita cantik telah menjadi kekasihnya.

Lee Zii Jia menjadi salah satu dari jajaran pebulu tangkis yang memiliki wajah tampan, sehingga kerap digandrungi para kaum hawa.

Serba-serbi soal tunggal putra nomor satu di Malaysia itu pun selalu menarik atensi netizen maupun Badminton Lovers.

Salah satunya ialah soal kehidupan pribadinya terutama soal asmara. Banyak yang merasa penasaran apakah Lee Zii Jia sudah memiliki kekasih atau belum.

Namun baru-baru ini publik dibuat geger setelah salah satu Badminton Lovers mengumumkan bahwa pemain andalan Negeri Jiran itu telah memiliki tambatan hati.

“BREAKING. Lee Zii Jia mengonfrimasi bahwa dia sudah memiliki kekasih,” cuit @hohshouwei, salah satu Badminton Lovers.

Dalam cuitan tersebut juga disertakan sebuah screenshot, di mana Lee Zii Jia mengakui sosok wanita di foto tersebut adalah kekasihnya dengan kata “My girlfriend”.

Namun pengakuan Lee Zii Jia ternyata hanya candaan, karena sosok perempuan berparas cantik tersebut adalah IU yang merupakan solois asal Korea Selatan.

Lee Zii Jia sendiri memang telah lama menjadi penggemar berat IU dan kerap menunjukkan bahwa dirinya memang penggemar sejati.

Sontak celotehan Lee Zii Jia soal IU pun langsung menarik atensi Badminton Lovers dan menuai beragam reaksi.