BWF Bongkar Isi Tas Anthony Ginting, Dompet Kosong Tanpa Duit Bikin Syok

Jumat, 10 November 2023 17:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© PBSI
BWF meminta atlet bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, membuka tasnya yang ternyata salah satu isinya adalah dompet 'kosong'. Copyright: © PBSI
BWF meminta atlet bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, membuka tasnya yang ternyata salah satu isinya adalah dompet 'kosong'.

INDOSPORT.COM - Badminton World Federation (BWF) meminta atlet bulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, membuka tasnya yang ternyata salah satu isinya adalah dompet 'kosong'.

BWF mengabadikan momen kocak tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat perhelatan French Open 2023 beberapa waktu yang lalu.

Pihak BWF meminta Ginting untuk membuka tas yang selalu dibawanya setiap bertanding dan mengeluarkan seluruh isinya tanpa terkecuali.

Ginting dengan senyuman khasnya, menurut saja permintaan aneh BWF itu. ia pun mengeluarkan isi tasnya setelah perkenalan diri, mulai dari raket yang berjumlah tujuh buah.

Kemudian, sosok berumur 27 tahun itu juga mengeluarkan benda-benda lain seperti handuk, sweater, energy gel, dan lain-lain.

Momen kocak dimulai saat ia mengeluarkan pakaian kotor yang baru saja ia pakai untuk bertanding. Ia juga mengeluarkan barang-barang keseharian seperti botol minum, handphone, dan dompet.

Saat mengeluarkan dompet, Ginting berkata, "don't have money" alias tidak punya uang sambil tertawa lepas.

Komentarnya itu sontak membuat beberapa badminton lovers menanggapinya dengan tidak kalah kocaknya.

"Don't have money" = prize money belum cair ya a ginting", uka****

"Dont have money saran Ting abis ini menang turnamen lagi biar dompetnya penuh trus kalo take video ulang bisa ngomong full of money," Riz****