Dibongkar Legenda, Pengorbanan Luar Biasa Rahmat Hidayat demi Gandeng Kevin Sanjaya

Minggu, 12 November 2023 09:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PP PBSI
Sebuah pengakuan dari legenda Yuni Kartika soal pengorbanan besar Rahmat Hidayat demi bisa menjadi tandem baru bintang bulutangkis Kevin Sanjaya. Copyright: © Humas PP PBSI
Sebuah pengakuan dari legenda Yuni Kartika soal pengorbanan besar Rahmat Hidayat demi bisa menjadi tandem baru bintang bulutangkis Kevin Sanjaya.

INDOSPORT.COM – Sebuah pengakuan dari legenda Yuni Kartika soal pengorbanan besar Rahmat Hidayat demi bisa menjadi tandem baru bintang bulutangkis Kevin Sanjaya.

Pasangan baru Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang baru melakukan debutnya di Korea Masters 2023 memang tidak pernah berhenti jadi perbincangan publik.

Wajar saja jika pasangan ganda baru Indonesia itu selalu saja menarik atensi publik. Semua tak lepas dari nama besar Kevin Sanjaya yang memiliki basis penggemar cukup tinggi di dunia.

Setelah bercerai dari Marcus Gideon yang menemaninya nyaris lima tahun ada di puncak ranking BWF, kini Kevin Sanjaya digadang-gadang akan kembali meroket saat menggandeng Rahmat Hidayat.

Meski Rahmat Hidayat terpaut jarak usia delapan tahun lebih muda dengan Kevin Sanjaya, banyak publik yang percaya jika pasangan ini bisa mengejutkan dunia.

Karena faktanya selama ini memang sudah banyak contoh pasangan kombinasi senior-junior yang bisa mengganas di ranking BWF.

Tak boleh dilupakan, Kevin Sanjaya juga sangat bersinar selain dengan Rahmat Hidayat. Seperti kala Kevin Sanjaya yang gacor bersama Selvanus Geh hingga Wahyu Nayaka.

Di sisi lain, sudah pasti bertandem dengan Kevin Sanjaya bukan perkara yang mudah bagi Rahmat Hidayat. Dia harus banyak mengejar untuk bisa menjadi pengganti ‘Marcus Gideon’ bagi Kevin Sanjaya.

Utamanya lantaran sama-sama sebagai playmaker seperti Kevin Sanjaya, jadi Rahmat Hidayat harus latihan lebih keras untuk menjadi seorang penggebuk.

Dilansir dari kanal Youtube PB INA Episode 91, legenda Yuni Kartika membocorkan kesaksikan soal bagaimana kerja keras Rahmat Hidayat untuk menambah power saat dipilih jadi tandem baru Kevin Sanjaya.