Update Pemain yang Lolos ke BWF World Tour Finals 2023: Ginting dan Gregoria Tembus!

Jumat, 17 November 2023 07:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska berhasil tembus. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska berhasil tembus. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Simak update daftar pebulutangkis yang lolos ke BWF World Tour Finals 2023, di mana Anthony Sinisuka Ginting dan Gregoria Mariska berhasil masuk daftar.

Saat ini para pebulutangkis di seluruh dunia tak hanya berjuang mengumpulkan poin untuk ke Olimpiade Paris 2024, namun juga agar bisa unjuk gigi di BWF World Tour Finals 2023.

BWF World Tour Finals 2023 yang menjadi kompetisi penutup tahun bakal dihelat pada 13-17 Desember 2023 di Hangzhou, China.

Sayangnya tidak semua pebulutangkis bisa tampil, lantaran hanya ada delapan pemain terbaik yang memenuhi kualifikasi yang bisa menunjukkan aksinya.

Berdasarkan update dari Statminton, ada sejumlah pemain yang telah diumumkan masuk dalam daftar yang akan tampil di BWF World Tour Finals 2023.

Terbaru adalah Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra, dan Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri.

Meski kalah di babak pertama Kumamoto Masters 2023, namun poin yang diraih oleh Anthony Ginting cukup mengantarkannya lolos ke ajang bergengsi ini.

Sementara Gregoria Mariska berhasil lolos usai mengalahkan Kim Ga Eun di babak kedua Kumamoto Masters 2023, Kamis (16/11/23) kemarin.

Sebelum itu ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi wakil pertama asal Indonesia yang berhasil lolos, disusul oleh Jonatan Christie.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pebulutangkis yang dinyatakan lolos BWF World Tour Finals 2023: